5

109 18 49
                                    

Dosen gak masuk tanpa kabar itu sudah biasa. Jam pagi lagi. Kalau aja mereka punya hati untuk kasih tau dari sejam lalu, gue sekarang lagi tidur-tiduran di kosan.

"Ling." Ngedenger nama gue dipanggil gue nengok.

"Minjem hp dong. Hp gue dicas." Niu, temen seperjuangan gue kuliah ngambil hp gue gitu aja, padahal gue belum kasih izin.

Biarkanlah, gue juga lagi sibuk sama buku yang gue baru pinjem dari perpustakan.

"Huan Ling, sinting!" Konsentrasi baca gue buyar.

"Apaan, Niu?" Gue ikutan ngeliat hp gue.

Niu lagi ngebuka we chat gue.

"Ini ada yang deketin loooo. Respon kek! Gue read ya."

"Eh, jangan dong." Gue langsung ambil alih hp gue.

"Ling, gak ada perasaan apa gitu sama lawan jenis?" Niu langsung dihadiahin toyoran dari gue.

"Untuk sekarang gak ada. Tapi pernah lah gue suka lawan jenis." Kata gue membela diri.

"Kapan?"

Niu micingin mata natap gue yang lagi mikir, curiga. "Udah lama banget kan? Sampai lupa?"

"Kayaknya SMP deh, Niu."

"Gila sih itumah udah lama banget." Niu ngambil hp gue terus nunjukin chat-chat orang yang gak gue tanggepin. "Ling, jangan jauhin mereka yang ngedeketin lo. Biasa aja. Siapa tau dengan lo biasa aja, lama-lama lo suka sama salah satu dari mereka."

"Gue udah coba kok." Gantian Niu yang noyor kepala gue.

"Nyoba apaan?" Ling mengehla nafas lelah. "Lo tuh cantik. Yang naksir banyak. Cobalah buka hati. Gak bersyukur banget lo ada yang suka! Gue tau lo laku, tapi kalau kayak gini lo sok laku!"

Sialan nih Niu.

Gue bersyukur kok ada yang naksir. Yang naksir mostly lebih tua dari gue lagi. Duh me likey.

Tapi ya gimana? Gue awalnya udah coba nanggepin. Semuanya so so aja buat gue. Gue berhenti nanggepin mereka setelah paling lama 5 hari.

Emang cuma Koh Lay yang tembus pdkt sama gue.

Gue pernah suka sama temen SMP gue, sayangnya dia gak ngebales perasaan gue. Semenjak itu gue gak pernah suka siapa-siapa lagi. Bukan karena belum move on. Gak tau nih hati gue kenapa.

"Dengerin nih, Ling. Hayati." Niu ngasih hp gue yang tadi sempet dia ambil alih.

"Bahasa apaan nih?" Dahi gue berkerut ngeliat tulisan yang gak familiar.

"Itu ada translate-annya." Niu nunjuk kalimat yang bahasanya gue ngerti.

🎵백아연 "쏘 쏘" [Baek A Yeon "So So"]

I'm not picky
But I'm not attracted to anyone
I go out once or twice, keep in touch for a few days
But only awkward air flows between us

It's so frustrating, it's so strange
Things keep going awry
What is the problem?

Whoever I meet, it's so so
Being alone is so so
My heart's not fluttering but I don't feel bad (so so)
I'm losing my senses, I'm forgetting how to love
I don't remember

I do get jealous of couples (they must be happy)
But I'm not lonely (it's bearable)
My phone is quiet, my weekends are empty
I just hate being in front of the TV

I'm so curious, it's so cool
Falling in love
Everyone but me is doing it

Whoever I meet, it's so so
Being alone is so so
My heart's not fluttering but I don't feel bad (so so)
I'm losing my senses, I'm forgetting how to love

SO SO | LG✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang