MIN YOONGI

2.6K 201 13
                                    

Line

Chats

-15.45-

Apa urusanmu sudah selesai?

Yoon?
Read 17.50

Yoongi : Maaf. Aku masih sibuk.

Bisa bertemu besok?

Aku merindukanmu
Read 17.55

Yoongi : Tidak bisa. Besok aku masih harus mengurus lagu baru milik Suran. Aku akan bertemu Suran lagi besok.

Sudah seminggu lebih

Aku tak pernah bertemu denganmu

Dan

Seminggu lebih kau selalu bersama Suran
Read 17.59

Yoongi : Apa maksudmu? Kau mau menuduhku? Jangan berpikiran yang tidak-tidak

Bagaimana bisa itu tak terjadi, sedangkan semuanya membuatku berpikiran seperti itu?
Read 18.01

Yoongi : Ini hanya pekerjaan. Kenapa kau tak mengerti?

Baiklah, memang aku bukan kekasih yang baik. Maaf jika aku tak bisa mengerti dirimu. Tapi, inilah aku Yoon. Aku hanya merindukan kekasihku. Apa itu salah?
Read 18.02

Yoongi : Kita bisa bertemu saat pekerjaanku selesai kan? Kau jangan kekanakan.

Kekanakan? Bahkan untuk menghubungiku saja sepertinya susah untukmu. Dalam seminggu kau tak mengabariku selama 5 hari. Jika aku tak menghubungimu duluan mungkin kau benar-benar melupakanku.
Read 18.05

Yoongi : Maaf soal itu. Aku tak bermaksud. Kau tau kan apa alasannya.

Yah, aku tau

Sangat tau

Aku memang bukan prioritasmu kan?

Seharusnya aku sadar

Aku tak lebih penting dari pekerjaan dan karirmu.

Jika kau memang tak menginginkanku, hubungan ini tak perlu dilanjutkan. Aku bisa menerimanya.
Read 18.06

Yoongi : Kau ingin mengakhiri semuanya begitu?

Yoongi : Apa yang kau pikirkan?

Yoongi : Seharusnya kau mengerti bahwa aku benar-benar sibuk!

Aku selalu mengerti, Min Yoongi!!

Tapi setidaknya beri aku kabar!

Apa itu sulit?

Jika perkataanku salah, tapi kenapa? Kenapa kau seolah melupakanku?

Tidak bisa. Aku lelah.

Sebaiknya hubungan ini berakhir.

Semoga karirmu selalu lancar. Aku tak akan jadi penghambat lagi.
Read 18.08

Yoongi : Tidak!

Yoongi : Maafkan aku. Jangan lakukan ini!

Yoongi : [Y/N]!!

Yoongi : Jangan seperti ini. Aku tidak mau mengakhiri hubungan! Aku mencintaimu! Aku sangat mencintaimu! Aku salah. Maafkan aku. Kumohon, jangan lakukan ini padaku!

Yoongi : Tolong aku. Aku tidak ingin kehilanganmu. Aku sangat mencintaimu. Aku tak punya hubungan apapun dengan Suran ataupun wanita lain. Aku hanya mencintamu.

Yoongi : Aku hanya tidak mengerti caranya mencintai. Aku terlalu egois. Maaf. Kau tau pekerjaan ini adalah impianku. Aku tak bermaksud melupakanmu. Sifatku memang kasar dan dingin. Tapi, sumpah aku mencintamu.

Yoongi : Jika kau mengakhiri ini aku akan mengakhiri karirku juga!

Yoongi : Aku serius!

Yoongi : Dan setelahnya Min Yoongi akan mati.

Tidak! Kenapa kau mengatakan itu?! Bodoh!

Jangan macam-macam!

Jika kau mati, aku juga!

Maafkan aku. Aku hanya terlalu merindukanmu.

Aku sangat mencintaimu

Aku berpikir bahwa aku hanya jadi pengambat kesuksesanmu saja.
Read 20.39

Yoongi : Apa aku pernah mengatakan itu? Kau tidak menghambatku sama sekali. Justru kaulah penyemangatku. Aku hanya tak pernah mengungkapkannya saja. Aku terlalu naif.

Baiklah aku juga ingin minta maaf. Mungkin aku juga belum sepenuhnya bisa mengerti dirimu. Tapi, aku selalu berusaha, Yoongi.
Read 20.41

Yoongi : [[Send voice note. "Aku selalu mencintaimu. Aku selalu membutuhkanmu. Jadi, jangan pernah berpikir mengakhiri hubungan ini. Jika terjadi salah paham seperti ini lagi kumohon ingat hari ini. Kita mencoba mempertahankannya. Karena kita saling mencintai."]]

Cry:'

[[Send voice note. "Lupakan masalah ini. Aku juga selalu mencintaimu, Min Yoongi. Min Suga. Siapapun namamu kau tetap orang yang kucintai. Sekali lagi aku sangat mencintaimu, Yoon~"]]
Read 20.45

***

Astatang mas agust:'*


CHAT WITH BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang