empatbelas

1.2K 157 6
                                    

"Tadi Sehun sama Hanbin ngapain di rumah lo?" Baekhyun mulai kepo, sedari tadi dia nanya tapi gak dijawab sama Krystal. Jadi keselkan.

"mereka jemput lo?"

"Yaelah Krys jawab kali gue nanya nih." Baekhyum udah kesel banget, pertanyaannya gak dia jawab.

"Berisik!"

Krystal udah bete banget ditambah sama Baekhyun yang gak berhenti nanya. Dia jalan duluan ninggalin Baekhyun yang menggerutu tak jelas di belakang sana.

Krystal masuk ke dalam kelas dengan wajah ditekuk. Dia melipat tangan diatas meja dan membenamkan kepalanya di sana.

"Lo kenapa?" Bisik Seulgi.

"ngantuk." Jawabnya asal, Seulgi cuman ngangguk percaya aja.

"Hai ketua." Johnny menyapa Hanbin yang baru aja masuk kelas.

"Gimana saran gue?" Tanya Jaehyun.

"Saran apaan?" Jawab Hanbin dengan nada dinginnya.

"Saran lo jemput Krystal."

"Gagal."

Ekspresi mereka terkejut. Emang bener, mereka yang nyaranin Hanbin supaya jemput Krystal. "Kok bisa?" Tanya Johnny dengan penasaran.

"Lah, itu si Krystal kapan dateng ke kelas njir? Kok gak keliatan datengnya." Johnny ngelirik Krystal dibangkunya, Krystal segede itu masa gak keliatan kapan datengnya sih.

"Mata kalian berdua udah rusak." Hanbin mengambil baju olahraga di tasnya.

"GANTI SERAGAM KALIAN PAKE BAJU OLAHRAGA CEPET! NANTI PAK AGUS BISA MARAH KALO KITA TELAT 1 DETIK AJA." Hanbin berteriak, Krystal mendongakkan wajahnya. Ia menghela napas panjangnya.

"Yuk, kita ganti baju." Krystal ngangguk, dia mengambil baju olahraganya dan pergi ganti sama Seulgi.












......









Gengnya Sehun lagi pada nongkorong di kantin, padahal bel masuk udah bunyi 2 menit yang lalu, tapi yah bodoamat.

Sehun keliatan aneh banget, dia sedari tadi diem gak banyak ngomong. Baekhyun mah udah tahu penyebabnya apa. Tapi temannya yang lain?

Mereka bingung liat Sehun.

"Lo kenapa sih Hun? Sariawan?" Tanya Chanyeol.

Sehun cuman ngelirik Chanyeol tanpa ada niatan ngejawab. "Sianjirr gue dicuekin." Chanyeol rasanya kesel banget, selama temenan sama Sehun, baru kali ini dia dicuekin.

"Sehun lagi puasa." Kata Kai sambil memakan bubur kacang buatan ibunya yang sengaja ia bekal ke sekolah.

Suho mengernyit. "Puasa apaan?"

"Puasa ngomong."

Chanyeol noyor kepalanya Kai dengan kesal. "Serius dikit napa."

"Elo kalo punya masalah cerita sama kita. Jangan dipendem sendiri." Tambahnya.

"Gue males ngomong."

"Tapi itu ngomong, bro." Baekhyun berkomentar.

"Karena kalian maksa jadi gue ngomong."

"Gue gak maksa kok."

Sehun langsung natap Baekhyun tajem, Baekhyun cuman nyengir doang. "Kalem, gue cuman bercanda."

"Baek, kuaci abis nih, beli gih." Suho ngasih uang 5000 ke Baekhyun.

"Siap bos."

"Gara-gara Krystal?" Chanyeol bertanya lagi, gak usah ditanya juga pasti iya.

Jadian Kuy [ SESTAL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang