"Yung'er bangunlah."
Aku keluarkan semua tenagaku untuk membuka mataku dengan perlahan-lahan. Ketika aku mencoba membukannya tanpa tenaga, sulit bagiku untuk membuka mataku. Setelah kubuka mataku aku melihat daerah disampingku, dan ternyata aku berada dirumah.
Saat aku melihat daerah disampingku, terlihat dua orang sedang berdiri menatapku. Mereka perempuan dan laki-laki. Saat aku menatap yang perempuan dia langsung memelukku.
"Yung'er, akhirnya kau bangun"
Ternyata itu ibuku yang mengkhawatirkanku. Dan ketika ibu memelukku laki-laki itu berbicara padaku.
"Dasar anak yang tak mau menurut, Sudah kubilang kau jangan berkelahi dengan Long Yuin yang sudah mencapai bertingkat Langit Lapis 7! Dan sedangkan kau hanya bertingkat Bumi lapis 3!"
"uhuk"
Ketika aku mendengar itu, seketika emosiku melunjak.
"Aku bukannya tak menurut, tapi aku tak terima dengan mereka. Mereka mengolok-olok ayah, dan itu membuatku marah." jawabku
Ketika ayah mendegar itu, dia menekuk kakinya dan memandang wajahku.
"Yung'er, kau boleh saja marah. Tapi kau tak boleh marah ketika mengolok-olok ayah. Karena ayah telah mempermalukan Klan Long di hadapan 5Klan."
"uhuk.. Uhuk.."
"Tapi ayah!"
"Sudah jangan membatahku, lebih baik kau berlatih di gunung. Dan nanti adikmu yang manis Long Yun akan mengirim makan padamu."
"Ya, ayah!"
Setelah ayah memberitahuku, aku pergi ke gunung untuk berlatih dab mencari Pil Iblis tingkat 2 untuk meningkatkan energi spritualku.
Ketika aku berjalan menyusuri gunung, aku melihat ada Seekor Iblis tingkat 5 yang sama dengan Tingkatan langit lapis 3. Iblis itu berbentuk Harimau dan di tubuhnya ada sebuah luka akibat tebasan pedang keluar darah terus menerus.
Ternyata Iblis harimau itu sedang bertarung dengan seseorang yang membawa sebuah Pedangan yang sangat besar dan mengerikan.
Ketika aku melihat mereka bertarung, tiba-tiba ada suara perempuan meminta tolong. Namun kurasa hanya aku bisa mendengarnya.
"Hei.. Sia-pa-pun tolong jaga anaku. Jangan sampai dia di bawa oleh orang ini. Kelak anaku akan menjadi Seekor hewan yang sangat kau bisa andalkan."
Aku pun terkejut setelah mendagar suara itu. Ternyata suara itu adalah iblis harimau yang sedang terluka karena menjaga anaknya.
Setelah mendegar itu aku langsung berfikir keras untuk menolong bayi iblid harimau itu. Dan, tak lama ada sebuah ide muncul dari kepalaku yang bodoh ini.
"HEI, LIHAT DISANA ADA IBLIS TINGKAT LANGIT LAPIS 8!!!"
Dan idekku adalah berteriak seperti tadi dengan berulang ulang.
"HEI, LIHAT DISANA ADA IBLIS TINGKAT LANGIT LAPIS 8!! SIAPA SAJA YANG MEMBUNUH PASTI AKAN BISA MENEMBUS TINGKAT LANGIT LAPIS 10 DAN TINGKATANNYA MENJADI BUMI DAN LANGIT LAPIS 2!"
Setelah aku berteriak-teriak terus sambil bersembunyi, orang yang menyerang harimau itu pergi untuk menuju tempat yang tak pernah ada Iblis Langit lapis 8.
Ketika dia pergu agak jauh, aku langsung pergi menuju harimau itu dan berkata.
"Hei, harimau sekarang kau bisa pergu dengan tenang sekarang. Aku akan menjaga anakmu tuk selamanya!"
Harimau itu terjatuh ketanah dengan keadaan air mata di yang jatuh dari pipinya. Seketika aku langsung ikut bersedih melihatnya.
Tapi itulah takdirnya, tak ada yang bisa menyangkalnya. Lalu aku pergi menuju Pil Iblis Tingkat Langit 3. Aku mengambilnya dengan berhati-hati. Dan ketika tanganku meraihnya Pil itu retak dan muncullah cahaya yang sangat terang..
"Ahh, cahaya apa ini??"
Namun tak lama cahaya itu hilang dengan sendirinya. Saat kubuka mataku dihadapanku ada seekor harimau yang sangat lucu. Aku oun meraih Harimau itu dan mengakatnya keatas dengan kedua tanganku sambil mengucapkan namanya.
"AKU AKAN MENAMAINYA DENGAN NAMA WANG YUNG'ER, DAN AKU BERSUMPAH AKAN MENJANGANNNYA DENGAN SELURUH KEKUATANKU."
ketika aku mengucapkan itu, tiba-tiba keluar sebuah pancuran air keluar dari bagian bawah harimau itu.
"Ahh, apa ini? Ahh sial ternyata ini kencing harimau itu."
#Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNGA HITAM KEHANCURAN
FantasyDidunia ini terdapat 5 benua. setiap benua dipimpin oleh 2/3 klan yang sangat kuat. Salah satunya klan Wang, yang dipimpin oleh Wang Jun. Wang jun sendiri merupakan seorang Master Spiritual Legenda tingkat 99 yang hampir menyamai seorang dewa. Namun...