Prolog

31 4 4
                                    

"Apa sih mau kamu!!!." Teriak seorang wanita kepada seorang pria.

"Yang ada tuh saya yang bilang begitu!! Apa mau kamu!!." Ucap pria tersebut membentak wanita yang sudah menangis.

"Untuk apa kamu membawa dia kemari..." Wanita tersebut bicara dengan nada lirih karena tak kuasa menahan tangisnya.

"Aku hanya ingin memperkenalkan dan memberi tahu... Bahwa aku akan menikah dengannya dalam waktu dekat." Jelas pria tersebut tanpa malu.

"Perkenalkan Nama Saya Caroline Joseph." Wanita muda berambut pirang memperkenalkan diri kepada seorang wanita yang jelas-jelas wanita itu adalah istri sahnya dari seorang pria yang ingin menikah dengannya.

"Dasar wanita jalang!!!." Bentak wanita itu bangkit dari duduknya.
lalu menampar wanita muda tersebut yang bernama Caroline.

Caroline hanya memegang pipinya yang sudah memerah akibat tamparan keras dari wanita yang berada didepannya.

"Diam!!! Kau yang jalang wanita tua!!!." Bentak seorang Pria yang sedari tadi membentak seorang wanita yang jelas-jelas dia adalah istrinya.

Wu fan yang mendengar pertengkaran kedua orang tuanya hanya berdiam diri dikamar.
Dia hanya berfikir bagaimana caranya agar ia bisa menyelesaikan masalah orang tuanya

Apalagi...
Saat Wu fan mendengar bahwa Naftalino-ayahnya akan menikah lagi dengan seorang wanita muda yang bernama Caroline joseph.

Sakit?...
Yaa sungguh menyakitkan menjadi seorang Wu Fan Naftalino yang keberadaannya tak pernah dianggap oleh sang Ayah.
Lalu...
Untuk apa ia terlahir di dunia jika ia tidak dianggap oleh ayah kandungnya sendiri..

Marga Naftalino tercetak jelas ada di akta kelahirannya.
Ia bangga ternyata ayahnya masih memberikan nama belakang Naftalino yang berarti ia adalah anak Mr.Naftalino..

Tapi...
Percuma saja jika marga Naftalino tidak merubah nasibnya.
Ayahnya tetap tidak menganggap bahwa Wu Fan adalah Anaknya.

jangan lupa di vote yaa😆😆😊
See you nice time guys😄

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 21, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SILENTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang