jungkook lagi jalan-jalan sore sama si eunha di taman,
terus dia ngeliat permen kapas gitu.
"mau gak eun?" tanya jungkook.
si eunha ngangguk.
terus jungkook lari ketempat jualan permen kapasnya dan ngebeliin buat eunha.
eunha merhatiin jungkook dari atas sampe bawah.
yallah, eunha sungguh nyesal udah pernah nyia-nyiain si jungkook.
coba lihat aja, mulai dari wajah sampe tahta jungkook itu gak ada kurangnya. tapi entah kenapa si eunha dengan bodohnya malah nyia-nyiain jungkook.
"ni eun" gak terasa jungkook udah selesai aja dengan 2 permen kapas ditangannya.
"makasih kook" terus eunha mulai nyomot permen kapasnya.
"lagi badmood ya?" tanya jungkook.
eunha geleng, eunha bukannya lagi badmood. tapi dia itu cuma lagi galau mikirin kebodohan dia tempo hari lalu.
"kook?" panggil eunha.
jungkook terus noleh nunggu eunha ngomong.
"maaf ya" ucap eunha.
"buat apa?" tanya jungkook bingung.
"karna nyia-nyiain kamu. aku minta maaf kook" eunha udah nahan nangis.
"iya eun, gak usah dibahas lagi" jungkook udah tau eunha mulai berkaca-kaca jadi dia nggak mau ngeliat eunha nangis.
"kook?" eunha udah mulai mau mewek.
"eun, jangan nangis, ntar gue dikira mau perkosa"
"kook gue sayang lo" dan dengan itu pecahlah tangis eunha.
jungkook yang bengong dengar pengakuan eunha bingung mau ngapain.
"eun?" panggil jungkook. tapi eunha belum bisa berhenti nangis.
"eun, liat aku dulu" kata jungkook.
eunha terus nadahin kepalanya liat mata jungkook.
"eun, jangan nangis, aku juga sayang kamu"
dalem banget, jungkook buat pengakuan itu dengan sangat-sangat jujur, dia buat pengakuan itu dari perasaan yang paling dalem.
"kook" eunha langsung nyosor gitu, ngisap bibir jungkook.
dan untungnya jungkook peka, dibalasnya ciuman eunha.
-
"kenapa sih lo kerumah gue mulu? jijik gue!" bang soohyun dan ngap-ngap mau nyemprot si mba nana karna nyamperin dia mulu.
"ya yamperin tunangan gue lah. masa main kelereng" mba nana terus ngambil remot yang ada ditangan bang soohyun.
"nonton yuk hyun, film apaan yang bagus?" tanya mba nana.
"nonton sendiri sana lo, gakusah sok ngajak gue. malesin banget!"
bang soohyun terus naik keatas rumahnya. ninggalin mba nana yang ada diruang tengah.
"hyun!" panggil mba nana.
tapi bang soohyun cuma pura-ura gak denger dan tetep naik katas rumahnya.
-
"mau ngomong apa? cepetan, aku mau jalan sama seunghee!" ucap tetet didepan papanya.
"papa mau pensiun" kata papa tetet.
"udah gitu?"
"papa mau kamu megang 50% perusahaan papa, dan 50%lagi bakal papa kasihin ke bang soohyun"
si tetet ngangguk-ngangguk aja, dia tau bakal ada suatu hari nasib perusahaan jatuh ketangan dia.
"kamu bisa kan jadi kepercayaan papa? bisa kan megang tegus percaya papa? cuma kamu yang bisa papa andelin, bang soohyun sekrang udah agak ngebangkang sama papa."
tetet agak berat gitu nerima permintaan papanya.
iyalah, umur masih 18tahun udah disuruh megang perusahaan kan aneh aja menurut tetet.
"aku pikir-pikir dulu ya" tetet terus berdiri gitu dari tempat duduknya.
"mpih" panggil papa tetet sekali lagi.
tetet langsung nengok kebelakang.
"papa kangen kamu. gak bisa ya kita ngobrol sebentar lagi?" pinta papa tetet.
tetet terus natep tajem mata papanya.
"sayangnya gak, dulu kamu yang nyia-nyian saya dan mama saya. terus kenapa kamu sekarang malah butuhin saya?" tetet dah mau nangis kalo nyeritain masalah ini lagi.
"maafin papa mpih" ucap papa tetet. tapi tetet gak ngeh dan keluar dari restoran tempat mereka makan.
-
"ULAAHH, SHINHYE? YALLAH UDAH GEDE SEKARANG, LAMA GAK KETEMU SHIN!" mama bang jin udah kaget ngeliat kak shinhye yang tambah cantik.
"iya tan, udah mau 2 tahun ya"
mama bang jin ngangguk.
"yaallah jin, coba dari kemaren kamu bawa dia kesini, kan mama kangen banget sama shinhye."
"uluhuluh, makin cantik aja kamu shin, aduh gak salah pilih pacar ya emang si jin!"
kak shinhye senyum malu-malu aja dipuji cantik sama camer. wkwkwk.
"jadi shin, kapan nih tante bisa ngelamar kamu kerumah?" tanya tante lagi.
kak shinhye bingung, aduh pertanyaan macam apa ini?
"duh tan, aku belum kepikiran untuk tunangan, mungkin next years lah ya tan, aku masih sekolah, dan aku mau nyelesain s1 dulu baru mau mikirin untuk urusan kaya gitu" kak shinhye jawab dengan bijak.
"yaampun, untungnya jin dapet sama kamu ya. anaknya cantik, pinter. jangan-jangan kamu rajin menabung lagi?" tante dah rempong banget banyak pertanyaan nya. dah kaya jimin ae, peranakan ask.fm.
"aduh tan, iya rajin menabung untuk naik haji masa yang akan datang" kak shinhye ngutarain cita-cita dia.
"uluh shin,cita-cita kamu baik banget tante pingin jadiin kamu mantu secepatnya!" mama bang jin udah semangat 45 kalo sekarang disuruh lamaran pun jadi.
"tu jin, shinhye aja cita-citanya mulia, lah kamu? cita-cita jadi boyband. muka kaya telapak meja aja"
kak shinhye katawa, gila mama bang jin gak berubah udah 2 tahun masih suka ceplas ceplos. untuk cantik te, pantesan si om betah. kalo enggak mungkin udah ditinggal.
"dah ya shin, pokoknya malam minggu depan tante mau dateng ke keluarga kamu. tante gak mau tau"
kak shinhye kaget lah, baru ketemu sekali lagi. eh udah mau main lamar aja.
"tapi tan..."
"udah shin iyain aja" bisik bang jin.
karna gak mau ribut akhirnya.
"iya tan, dateng aja!" dan si tante mengeluarkan sneyum pepsodentnya.
-
hauhhhhhhhhhh akhirnya selesaii.
btw besok w gak bisa update. hangout sama keluarga wkwkwkwk.
thx.
kmxrrkth.
20 mei 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Adek || Psh.Jjk [END]
Short Storykak, kok lo sok cantik sih? -jjk emang gue cantik bego -psh [#201 Short Story-19 mei 2017]