•
•
•
•
Happy Reading! :-)
•
•
•
•"KIHYUN-a IRENAAAA!!!" Teriak nyonya Yoo dari luar kamar, sambil menggedor gedor pintu kamar Kihyun.
"Hoooaaaamm... Apa sih eoma? Masih ngantuk tau!" Dengan mata yang masih tertutup, rambut acak acakan, dan baju yang sudah kusut, Kihyun membuka pintu walau dengan sangat terpaksa.
"Yakampun Kihyun!! Ini udah jam berapa?? Kamu kan harus sekolah! Ayo bangun! Entar kalo telat gimana?" Ucap nyonya Yoo dengan menepuk nepuk pipi Kihyun yang masih merem sambil nyenderin kepalanya di pintu.
"Tapi aku masih ngantuk eoma! 5 menit lagi ya!" Kihyun berniat pergi ke ranjangnya untuk meneruskan sleeping beauty nya, namun dengan cepat nyonya Yoo menarik tangan Kihyun.
"Eehhh... Nggak ada tapi tapi! Udah buruan mandi! Kamu kan kalo mandi setahun!"
"Aahhh... Eomaaaa!!" Oke sekarang mau tidak mau Kihyun harus menurut atau sebuah bentakan siap menghantam gendang telinga Kihyun.
•
•
•"Eoma! Aku berangkat!" Ucap Kihyun sambil berjalan dengan sangat buru buru.
"Eh, sarapannya??"
"Entar aku makan di sekolah aja! Aku buru buru banget nih! Bey eoma!!" Tanpa memperdulikan eomanya Kihyun langsung masuk mobil dan segera melesat meninggalkan rumah.
•
•
•Sampai di sekolah, Kihyun segera berlari menuju kelas sambil beberapa kali mengecek jam tangannya hingga...
BRUK!!
"Aww!!"
"Aduh!"
Tanpa sengaja Kihyun menabrak seorang namja yang tengah repot membawa buku.
"Bukunya!!" Ucap namja itu kecewa, karna dengan susah payahnya dia membawa buku itu dari lantai atas menuju perpustakaan dengan penglihatan yang tidak begitu jelas karena tertutup buku buku itu, dan kini buku itu jatuh berantakan di atas lantai dengan begitu mudahnya.
"Eh, mianhae!" Ucap Kihyun lalu buru buru pergi. Namun dengan cepat namja itu menarik lengan Kihyun.
"Eehhh!! Kamu pikir bisa seenaknya gitu main pergi pergi aja!"
"Lah, aku kan udah minta maaf!"
"Oh, jadi kamu pikir dengan minta maaf buku buku itu bisa balik seperti semula? Gitu?"
"Loh, kok kamu jadi nyalahin aku? Aku kan nggak sengaja!"
"Oke! Aku tau kamu nggak sengaja! Tapi ya setidaknya kamu bantuin kek! Kamu kira nggak capek apa, ngangkat buku sebanyak itu dari lantai atas? Dan kamu seenaknya aja nabrak, terus langsung pergi gitu aja!"
"Ya udah, oke, aku bantuin! Bawel!"
"Apa kamu bilang?"
"Tadi ada tikus terbang pake kaca mata keren banget!"
Namja itu benar benar tidak paham apa yang dikatakan Kihyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Private Teacher (Showki)
FanfictionKisah seorang namja, yang mencintai guru privatnya, dimana guru itu adalah kakak kelasnya sendiri. Berawal dari sebuah kebencian, hingga sebuah perasaan saling mempercayakan. Cast : Shownu, Kihyun (showki)