Nothing can beat the feeling when you are home.
Terakhir gue pulang ke rumah, waktu surprise visit Guan Lin. Gue gak ngitung itu udah berapa lama, yang jelas sekarang udah mau akhir semester.
Gue terlalu sibuk dengan tugas kuliah dan teman-teman kuliah. Gue gak akan balik ke rumah sampai semester berakhir kalau aja Chen Le gak ngirim pesan ke gue.
Lill' Bro🐬
CICI
PULANG
Hidup cici bukan cuma tugas kampus sama temen-temen cici
Gak kangen sama Chen Le?Mendadak gue kangen rumah. Gue selesain semua tugas, nolak ajakan main temen-temen, demi Chen Le.
Ada alasan lain juga Chen Le nyuruh gue pulang. Chen Le ulang tahun minggu depan.
Gue merasa jadi Cici paling jahat sedunia ngelupain ulang tahun adeknya. Ini juga gue inget karena Guan Lin ngingetin.
Gue rasa Chen Le sama Guan Lin udah ke tahap temen deket dari sekedar temen. Mereka semakin sering main bareng (sepengetahuan gue, dibanding dengan temen-temen Chen Le yang lain) meski kelas mereka pisah.
Waktu Guan Lin ulang tahun juga Chen Le yang kasih tau gue. Chen Le kasih taunya gak mendadak, dia seakan tau kalau gue tau dari lama, gue akan ngasih kado. Dan gue emang ngasih kado.
Gue beli kado Guan Lin waktu gue lagi main sama temen-temen gue. Mereka histeris luar biasa waktu gue bilang mau ke section baju cowok. Mereka kira gue mau beli buat pacar gue, karena mereka tau gue gak akan out of the blue beliin buat Kokoh sama Chen Le, ulang tahun mereka juga bukan. Tapi gue bilang itu buat adek gue satu lagi.
Gue beliin jaket buat Guan Lin. No meaning kok. Gue cuma muter-muter terus liat jaket yang cocok buat dia.
Ada satu lagi sih. Power bank. Kenapa? Karena Guan Lin itu suka lupa cas hpnya. Kayak waktu dia surprise visit, hpnya mati. Dari cerita Chen Le, awal gue ketemu dia di depan rumah, hari itu pertama kali Guan Lin main ke rumah, dia ragu itu rumah Chen Le atau bukan, mau tanya Chen Le hpnya mati.
Gue kirim kadonya pake jasa antar barang. Karena seperti yang gue bilang, gue gak pulang-pulang ke rumah.
Malemnya Guan Lin video call gue. Video call pertama kita.
Mukanya bahagia banget. Sepanjang video call dia make jaket yang gue beliin.
Kembali lagi ke gue yang udah pulang ke rumah. Gue pulang sebelum siang. Chen Le pasti kaget pulang sekolah Cicinya udah dirumah.
Nunggu Chen Le pulang, gue main make up. Sekarang gue udah lebih jago. Bukan cuma liptint, gue udah pake bb cream sama mascara, belum ke tahap alis, but i'm getting there soon.
KAMU SEDANG MEMBACA
SO SO | LG✔️
Fanfictionan ordinary girl's story warn: this girl talks about unnecessary things too much ©achichap™2017