****
Langsung ajah. Nama gue Disya. Disya Prayasha anaknya mamah indah dan Papah Adi. Gue adalah putri tunggal yang artinya gue gak punya abang ganteng yang mirip justin bieber dan gak punya adek cantik mirip selena gomez. Iyah gak punya!
Gue kelas XI Ipa 1 di salah satu sekolah negeri di jakarta, dan perlu kalian tau gue punya 3 sahabat yang udah dari tiga tahun lalu ngisi masa gak berguna di seperempat hidup gue. Haha ngak la yaw!
Langsung aja! Yang pertama. Namanya Tere. dia itu cantik matanya sipit, kulitnya putih, badannya tinggi berisi, jari kakinya sepuluh, dan kalo jalan kakinya napak. Tapi ya seperti kata kakak2 hijau daun
'Tak ada manusia yang terlahir sempurna, jangan kau sesal....' shuuutttt! Ko malah nyanyiOk lanjut!
Dan kayanya kata itu berlaku sama otaknya Tere. Aku lagi gak becanda yah Tapi sumpah deh lemotnya ituloh, ngalahin siput yang lagi kena tetanus tau gak!. LEMOT BANGET. Tapi tenang dia baik kok.
Kedua, Namanya Fika. dia tuh galak, jidatnya gak ada *ditumbuhin rambut semua😂* kalo lagi marah keliatan deh lakinya padahal dia itu cewe dan gue udah buktiin yah *haha. Tapi tenang ajah lo punya coklat lo selamet.
And the last best friends gue adalah.... jeng.. jeng..
ARSI *krikk.. krikk
Si pemimpin barisan orang2 yang mau masuk surga. Sumpah! Gue punya alesan buat ini.
Jadi gini. Waktu gue ngajak mereka bolos. Yaa taulah gue itu paling gak doyan kalo harus berhadapan dengan guru sejarah yang kalo liat bayangannya aja serasa kelas adalah neraka dan bolos adalah surganya. Jadi seblangsak-blangsaknya gue, gue juga pasti lebih milih surga. Dan karena gue adalah orang yang pengertian dan menjunjung tinggi solidaritas dalam persahabatan*eeaa. yaa gue ngajak mereka bertiga dong.
Eh lagi asik ngadem di WC, arsinya malah minta sholat duha *kan lucu!
"ya Allah maafin arsi. Arsikan cuman ngikutin temen2 arsi" katanya sambil nangis2 gaje "pokoknya anterin gue solat sekarang juga!" Lanjutnya sambil narik tangan gue dan Tere.
Yaa bisa ditebak kita ketahuan dan rencana bolosnya gagal berantakan. Sumpah deh dari situ gue gak pernah ngajak dia lagi dan gak akan p-e-r-n-a-h
***
Gue juga adalah single anget. Iyah single anget karena Gue baru ajah putus dari cowok gue yang namanya Leo Putra Mamah. dan perlu kalian tau dia adalah satu-satunya cowo yang gue iklasin mutusin gue lebih dulu. menurut gue alesannya jadul dan sweet banget buat ukuran anak alay. Mamanya ngelarang dia pacaran sama gue. Yaa kalian perlu tau Kalo udah berhubungan sama orang yang lebih tua, gue mah iyain aja.
"Maaf dis sebenarnya ini berat banget buat gue. Dan gue gak tahu setelah ini apa gue masih bisa ngelanjutin hidup gue atau gak lagi. Gue mau putus dari lo Dis, nyokap gue nyuruh, katanya dia gak terima sama kejadian kemaren. Maafin yah. Tapi gue tetep cinta ko sma lo" katanya.yah gak salah sih dia itu anak mami banget jadi wajar ajah dia ngikutin ape kate nyokapnye. Trus buat kejadian yang diamaksud sama leo itu, gini ceritranya......
Jadiiiiii, waktu itu kan ada diskon besar2ran alat make up di mall yah, dan gue sebagai cewek normal yang baru belajar make up-an ikutan dong buat nyerbu. Eh gak lama ada ibu2 yang nyelonong tanpa permisi gitu aja. Gue gak terima dong! Kalo masalah ginian mah mau cewek, tante2, oma2, buyut, nenek moyang. Pokoknya dalam penglihatan gue semuanya SAMA! Jadi jangan salahin kalo insting gue langsung beraksi gitu aja. Gue jambak aja rambutnya terus kabur.
"Hahah rasain tuh jurus jambak ala disya. Siapa suruh nyelonong gitu aja" tawa licik gue setelah berhasil kabur dan nyelip dibalik kerumunan ibu2 pengejar diskon.
Waktu gue liat lagi ternyata oh ternyata dia nyokapnya leo dan dia ngeliat gue, pacarnya leo. yah gitu deh jadinya. Gak perlu gue lanjutin. Miris yah? Padahal Guekan gak tau. Udahlah toh juga pacarannya demi dibayarin makan ama Tere.
Satu lagi gue manusia yang diciptain sebagaimana lo lo semua diciptain gue punya hak men-judge orang, mengkritik, menilai, dan bla bla bla~. Yah pokoknya gue punya hak gak suka dan suka sama orang.
Iyah bener banget!
Gue suka sama dia. Mood booster gue. dia yang ganteng, cool, pinter, baik. Yang kata temen2 gue.
"Mashaalloh, coba aja ngedukun gak dosa. Udah gue dukun loh"
Tapi yah gitudeh. Sombongnya itulo! ya ampun gak ketulungan, trus belagu lagi, cuek bebek pula, pokonya sebelas duabelaslah ama batu kubur! Tapi gue suka.
Revisi,
Senin, 11 juli 2018Salam sayang,
Dita💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Mood Booster
Teen FictionGengsi yang begitu tinggi dapat menutup mata kita untuk melihat kelebihan yang sebenarnya ada dan tersimpan disana. -Disya Prayasha- Dia, Disya Prayasha binti Adi Gozaly. Pinter, cantik, gak tinggi, pendek, jail, gak bisa diem kayak ulet sagu yg lag...