Ehm….
Aku cuma pengen nulis buat ngebangkitin semangat kalian yang lagi turun atau lagi datar datar aja atau yang lagi tidak jelas hehehe
iseng nih semoga bermanfaat deh!
Menurut kalian mimpi, tujuan, cita, harapan itu apa sih?
Kalo bagi aku, semua itu sama! Mimpi bagiku mencakup semua hal apa yang benar-benar kita inginkan dan capai, mimpi bagiku berasal dari keyakinan hati, kekuatan pikiran yang otomatis akan merangsang tubuhmu untuk mewujudkannya dengan emosi serta perasaan yang terus bahagia tak kenal lelah untuk menggapainya.
Itulah, bagiku THE POWER OF MIMPI! kenapa? MIMPI itu berpengaruh besar dalam hidup kita, percaya gak? HARUS PERCAYA!
Hmmmm, tau gak mimpi itu bener-bener punya power buat diri kita. Power itu benar-benar muncul dari diri kita sendiri. Power itu membuat kita semangat menjalani hari, melewati kesusahan dan kesedihan, semangat dalam apapun, dan berpikir dari segi positif, luas dengan perspektif yang berbeda-beda dan menganalisa serta mengevaluasinya menjadi semangat baru untuk kelanjutan yang lebih baik.
Itulah mimpi.
PANTANG MENYERAH, MIMPI ITU NYATA.
Bagiku, mimpi adalah awal membangun masa depan cerahmu, namun selain itu selalu barengkan dengan semakin dekatnya engkau dengan Sang Khalik, doa, keyakinan, cinta, semangat, kekuatan, percaya dan dukungan plus cobaan!!!
Kenapa plus cobaan?
Kalo gak ada cobaan, kita gak bakal tahu apa rasanya sakit, gagal, sedih yang sebenarnya itu termasuk resep untuk mencapai kesuksesan. Ya gak? Kalo gak ada cobaan kita gak belajar. Belajar menghargai waktu, orang lain, dan segala halnya yang kadang kita tak tahu.
Aku selalu percaya bahwa mimpi itu akan nyata.
Kau tahu? Apa kebahagiaan yang paling besar dari keberhasilan mimpimu? Senyummu, senyum-senyum orang yang kau cintai serta menyayangimu, serta penyesalan mereka yang telah meremahkanmu. Bukan, bukan penyesalannya. Kita menginspirasi mereka yang telah meremehkan kita dengan pembuktian mimpi itu akan nyata.
Sebenernya masih banyak lagi, yang pengen aku kasih lebih dalam tentang the power of MIMPI. tapi maafkan aku ya segini dulu saja
mungkin ada sedikit tips terapi mimpi!!! hahahahahah
nih dia, TERAPI MIMPI :
1. Pertama, pusatkan pikiranmu dan yakinkanlah hatimu dengan apa yang ingin kau capai, apa yang kau impikan
2. Bayangkan hal itu terjadi dalam imajinasimu tiap harinya, jangan sampai terlupa.
3. Berdoalah selalu pada Allah dan percayakan Allah akan mengabulkannya!
4. Beri kepercayaan Allah pada kita dengan usaha yang sungguh sungguh untuk menggapainya.
5. Seimbangkan usaha dunia mu dan akhiratmu.
6. Belajar lah menghargai. Menghargai apapun. Berbuat baiklah. Kepada siapapun.
7. Bersyukur serta ikhlas. Berfikir dalam sisi yang berbeda membuatnya menjadi positif!
8. Tersenyumlah di depan kacamu, dan mensyukuri dirimu yang terlihat itu! Percaya diri!
9. Bilang selalu pada dirimu sendiri “Aku pasti akan menjadi orang yang hebat, mimpi itu pasti akan nyata, aku bisa dan aku akan membuktikannya!”
10. Selalu camkan rekat-rekat dalam hatimu mimpi itu. Bahkan sampai kau akhirnya di remehkan. Itulah kekuatan mimpi. Rasakan sari patinya, walau pahit, walau manis. Tapi yakinlah, kau akan bahagia haru biru jika mimpi itu nyata.
Terimakasih yang telah menyempatkan membaca yak, semoga bermanfaat, semangat semangat semangat!!!!
Lalu, apa mimpimu itu?
Aku ingin tahu mimpi-mimpimu itu hahahaha, okelah, semangat mengejarnya dan yakinlah mimpi itu akan nyata!!!