Ps:Jangan lupa untuk vote dan comment gaisss
Typo bertebaran
Happy Reading^^
"Kak!!"Panggil si Onta.yang otomatis sekelas pada nengok termasuk gw.ini siapayang dipanggil siapayang nengok anjir.
"Ra,itu bukannya kakel ya?"
"yahh keknya samuel mau pdkt ra"
"Omg samuel selingkuh dari elu ra"
Bacod emng temen2 bangke.lagian gw ama si Onta kaga ada perasaan apa2an.cuman sebates temenan dari embrio.maen ngomong selingkuh2 ajin-_-
tapi kek nya gw kenal dehh tuhh kakel.tapi sapanya muel ya?
"Jadi jalan kan?nanti gw jemput ya"
WHUT?!
~At 12~
Samuel Pov
Yaelah kenapa tuhh guru kaga masuk sih?!
ya biasanya sih gw paling awal cabut ke kantin.tapi kali ini gw gak bisa.
sekarang gw ada dibawah meja gw,ngelangkahin kaki keluar kelas.Kenapa?lu inget kaga?
gw masih punya masalah ama Hara.yahh gw juga sih yang salah.gw juga kadang bingung sama dia.masa cogan number #1 wanted di sekolah,yang baik hati dan rajin menabung ini dibully mulu sih?
lama2 gw jadiin pacar juga nih biar nurut.ehh kaga dehh,gak bakal ngaruh juga wkwkwk
ini muka gw udh melas2 kek gini,gak bakal dikasih ampun juga sebelum gw dimakan uler berbadan kumbang dan ditenggelemin di kali belakang sekolah selama 7 hari 1 malem
Keknya gw bener2 perlu bantuan nihh.Yawlo bantuin muel yawlo T^T
Tak,,tak,,tak,,
Ehh?!
Emang ya,gebetan datang disaat yang tepat.Yupp,Kak Somi yang paling cantik sejagad raya.lopyu kak!!
"Kak!!"Panggil gw.Eh anjir,kenapa sekelas yang nengok anjir?Udh si Kuda afrika juga nengok lagi?! Setamvan itu kah gw(2)?
Si gebetan untung peka trus jalan deketin gw.komuknya sih udh ketara mau nanya kenapa gw manggil.
"Jadi jalan kan?nanti gw jemput ya"Ehh anjir ini gw ngomong apaan sih?!aduhh udah ini ancur image gw didepan gebetan.gapapa lahh demi keluar dari inceran Hara eh salah Kuda afrika.
Sementara itu muka gw udh melas bgt minta bantuan.yahh lu tau kan kalo gak ada faedahnya minta bantuan anak kelas gw.yang ada malah bareng2 nyemplungin gw ke lobang buaya ya gak?
dia senyum ke gw.ngerti situasi kek kak~
kasihanilah adik kelasmu yang tamvan ini~
KAMU SEDANG MEMBACA
At 12 ~KIM SAMUEL~ ✓
Hayran Kurgu[1st Book] "Yalordd~Kenapa gw harus punya temen sengklek kek gini sih??!!" "Yaelah gw sengklek2 gini,gw cogan loh mba" "Ihh Jibang gw" "Jibang2 gini lu sayang kan" "PERGI LU ONTA SIALAN!!!" Yahh begitulah keseharian gw sama anak onta keturunan marmu...