22

6.3K 1.1K 135
                                    

Saat ini Mina sedang duduk santai diatas ayunan yang berada di taman belakang rumah Jimin. Selesai olahraga tadi, Mina memutuskan untuk bermain di rumah Jimin dulu karna di rumahnya juga kosong, keluarganya pergi ada urusan.

Kedua mata Mina menatap benda persegi panjang yang ada di depannya.
Yaitu, Hp milik Jimin.

"Liat-liat ah, mumpung Jimin masih di kamar"

Mina pun mengambil Hp milik pacarnya itu. Dan beruntungnya Hp Jimin tidak diberi password, pola atau pun kode pin.

Dengan lincah jari-jari Mina menari diatas layar Hp Jimin. Hingga akhirnya dia menemukan kejanggalan.

"Line nya Jimin kok ada 2? Buka aja deh. Gua pacarnya ini kok"

Lalu Mina pun menyentuh ikon aplikasi berwarna hijau itu. Dan Mina terkejut melihat profile Line milik pacarnya.

"Zayn? Gigi? Maksudnya apaan sih?"

Mina membuka semua isi Line clone milik Jimin itu. Mulai dari profile nya, isi timeline nya, friend list, hingga isi chattingan nya.

"Hah, apa-apaan Jimin main game ginian? Sama aja dia selingkuh dibelakang gua dengan main rp ini" ucap Mina kesal.

Tentu, Mina bukanlah gadis yang kudet atau gaptek tentang teknologi. Hingga dia menyimpulkan bahwa pacarnya ini diam-diam bermain Roleplayer dan berpacaran dengan gadis lain disana.

Dengan cepat Mina mengirim kontak couple rp Jimin ke akun line nya. Dan setelah terkirim, Mina menghapus bekas kirim kontak itu dari chatroom Jimin agar tidak ketahuan nantinya.

Tak lama kemudian, Jimin datang menghampiri Mina.

"Min, aku anterin pulang sekarang aja ya. Mau ngumpul ama anak Bangtan soalnya"

"Yaudah aku ikut ngumpul bareng kalian, emangnya gak boleh?"

"Gak! Udah deh pokoknya gak usah ngebantah. Ayo buruan!"

Jimin meninggalkan Mina yang masih duduk di ayunan dengan wajah yang tidak menyenangkan.

"Alasan lo aja Jim biar ada waktu buat selingkuh ya"

***

"Seulgi" teriak seseorang dari luar kamarnya sambil mengetuk pintu.

Dan tidur siang nya pun jadi terusik karna teriakan Mama nya.
Seulgi langsung bangkit dari tidurnya dan membuka pintu kamarnya.

"Kenapa Ma?"

"Mama mau pergi arisan kerumah temen Mama kira-kira ampe malem sih, kalo mau makan udah Mama masakin itu ya di dapur"

"Yaudah Ma"

"Iya, hati-hati di rumah sayang. Mama pergi dulu oke"

Seulgi hanya mengangguk lalu menutup pintu kamarnya lagi. Ketika Seulgi ingin melanjutkan tidurnya lagi, layar Hp yang ada di sebelah bantal nya menyala. Lantas Seulgi mengecek Hp nya.

Minari : Woy

Minari : Lu siapa nya Jimin?

Minari : Selingkuhan nya ya?

Minari : Bales setan!

"Hah siapa ini? Minari? Kek kenal deh"

Seulgi pun melihat display picture orang yang mengirim chat kepada dia tadi.

"Lah ini mah Mina anak dancer Smansa famous itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lah ini mah Mina anak dancer Smansa famous itu. Ngapain dia ngechat gua kek gini anjir. Terus Jimin siapa lagi?"

Seulgi lalu membalas chat dari Mina—tentu dengan akun Roleplayer nya.

Gigi : Woles mba

Gigi : Kenal sama Jimin aja engga, pake dituduh selingkuhan lagi

Minari : Gak usah pura-pura gak tau lu!

Gigi : ?

Minari : Jimin itu nama rl nya si Zayn

Minari : Dan pacar rl nya Zayn itu gua

"Kemaren dilabrak sama bestie nya si Zayn sekarang dilabrak sama pacar rl nya. Salah apa gua yaampun"

Gigi : Oh yaudah terus?

Minari : Lu gak nyadar diri apa?!

Minari : Itu sama aja artinya lu selingkuhan nya Jimin dibelakang gua

Gigi : Oh selingkuhan ya?

Gigi : Kapelan di rp kalo di rl nya udah punya pacar itu dikata selingkuh ya?

TBC

Oke, kalimat yang Seulgi ketik terakhir kali itu, sampe sekarang aku juga kaga tau jawaban nya:v
Menurut kalian sendiri gimana?
"Kapelan di rp kalo di rl nya udah punya pacar itu dikata selingkuh ya?"

[1] roleplayer -ksg ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang