VLOG ㅡ 9

1.3K 339 14
                                    


Kartu ujian udah dibagiin. Gue bersyukur karena gue kelas IPA.

Jadi, kemungkinan buat sekelas sama Kak Jinyoung, nol.

Pasti nanti sekelasnya sama kakak atau adik kelas dari IPS. Gak mungkin kan sama sama IPA?

"Heh, lo tau nggak? Mamanya Kak Jinyoung katanya kritis, makanya dia gak masuk. Kak Dino juga gak masuk"

Arabella biang gosip banget buset dah. Gue udah denger semua gosip lengkapnya dari Bella.

Ayahnya Kak Dino itu pewaris perusahaan yang dijodohin sama mamanya Kak Dino. Tapi dia punya cewek yang di sayang, mamanya Kak Jinyoung.

Karena nikahnya sama mamanya Kak Dino, ayahnya diem diem ketemu mamanya Kak Jinyoung. Lama lama dia hamil dari hasil hubungan gelap mereka, yaitu Kak Jinyoung.

Pas ketauan hamil, langsung di nikahin. Kebetulan mamanya Kak Dino juga gak lama hamil.

Jadi deh Kak Dino sama Kak Jinyoung saudara beda ibu yang tahun lahirnya sama.

Sumpah yang bikin cerita ini, lo drama banget!!

Mana ada?! Ini kehidupan nyata, di Indonesia lagi. Bukan Korea.

Makanya gue gak percaya. Apalagi Kak Dino sama Kak Jinyoung gak pernah selek.

📷

Setelah sampai rumah, gue gak langsung ganti baju apalagi mandi.

Lagi galau bos.

Galau, harus nanyain Kak Jinyoung apa enggak. Mau nanyain malu, gak nanya penasaran.

Mau nelfon takut. Mau sms, jaman banget apa sms?

Gue guling guling di atas kasur.

"Darlyn ayo mandi! Kamu nih ya, susah banget di suruh mandi"

Yaelah mah, baru sekali.

"Iya iyaaaaa"

Gue buru buru ngetik di hp. Dan ngelempar hp itu ke kasur.

Au ah gelap. Bodo bodo gak peduli.

📷

Text to Kak Jinyoung

Kak, tadi kenapa gak masuk?

vlog ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang