Sudah seminggu Yaka di sini dan ia sudah mulai menggunakan banyak mantra yang ia gunakan. Dan kali ini, mereka semua akan diajarkan cara mendapatkan sihir-sihir tertentu yang ada di Academy ini.
Sihir utama dari Centaurus Academy yaitu Rainbow Wings. Memang tidak banyak yang bisa mendapat kan ini, hanya lima orang tertentu disetiap tahun nya yang bisa mendapatkan nya.
Rainbow Wings ini adalah sayap pelangi yang bisa membuat orang mendapat kan segala sihir tertentu yang ada di Centaurus Academy ini. Jadi, jika seseorang mempunyai Rainbow Wings, ia juga akan mempunyai segala sihir yang ada di Academy ini.
Sihir atau kekuatan tertentu yang ada di Centaurus Academy yaitu, Rainbow Wings, Thought Reader, Transparent Bubble, Healer, Lightning Strikes, dan Mage.
Thought Reader ini bisa membaca fikiran seseorang yang berada di dekat nya dan hanya dengan memejam kan kedua matanya, ia bisa langsung tahu apa yang difikirkan oleh orang tersebut.
Transparent Bubble ini adalah semacam ramuan gelembung yang akan kita gunakan untuk menjadi transparan, jadi orang lain tidak bisa melihat keberadaan kita di sekitar mereka.
Healer ini adalah penyembuh. Jadi, siapa saja yang terkena racun atau hati nya terluka--eh bisa menggunakan kekuatan si Healer ini. Hanya dengan menyentuh nya dan mengucapkan beberapa mantra, orang yang terluka atau terkena racun bisa sembuh total.
Lightning Strikes adalah sihir untuk mengeluarkan petir kilat yang sangat dahsyat. Siapa orang yang akan terkena sihir ini, tubuh nya akan menjadi kaku seperti mummy dan dipastikan orang ini akan meninggal saat itu juga.
Mage ini adalah kekuatan sihir yang paling dasar dan ia mempunyi empat macam elemen. Seperti air, api, tanah, dan angin. Sihir ini juga bisa menyembuhkan orang yang terkena racun.
Namun, jika para murid di Centaurus Academy sudah memiliki Rainbow Wings, ia akan bisa memiliki semua sihir yang ada di Academy itu tanpa harus berkorban. Hebat sekali bukan?
•••
Ayaka's POV
Hari ini hari minggu, seluruh murid di Centaurus Academy tidak ada jadwal pembelajaran. Namun, mereka tidak diperkenan kan untuk pulang karna belum waktu nya. Huh, menyebalkan.
Aku ingin segera mengunjungi taman di sekitar Centaurus Academy ini. Menurut teman-teman ku, taman itu sangat lah indah jika kita mengunjungi nya di malam hari. Banyak lampu berwarna-warni yang di hidupkan saat malam hari. Kunang-kunang yang sangat indah akan berterbangan di malam hari. Dan--tentu saja, udara yang sangat dingin di malam hari. Itu semua membuat taman ini terkesan lebih indah saat malam hari dibandingkan pagi, siang, atau sore hari.
"kau kenapa melamun seperti itu?, tanya Seika yang sedang membaca novel di sampingku.
Aku yang mendengar pertanyaan Seika, segera menoleh kepadanya. "aku tidak sabar ingin mengunjungi taman itu Sei!", ucap ku dengan memperlihatkan semangat 45.
"aku ikut yaa!"
"ah tidak, kau sendiri saja. aku ingin menikmati keindahan itu sendirian", jawab ku menolak.
Seika langsung memasang wajah memelas seperti memohon kepadaku agar aku mau mengajak nya, "ayo lahh, aku ingin sekali kesana Yaka. Apa kau tega padaku?"
"Kenapa kau tidak sendiri saja sih?!", tanyaku dengan nada kesal
"Aku takut Yaka kalau malam-malam sendirian ke taman itu. Apalagi, kalau ingin ke taman itu kita harus melewati terowongan gelap itu. Ah aku takut Yaka!"