#Bertemu

70 11 16
                                    

"Kedatanganmu yang secara sengaja, dapat merubah segala sesuatu yang ada"

***


Langit mulai gelap

Angin kini bertiup sangat kencang.

Kini waktu telah menunjukkan pukul 08.30 pm. Dua gadis itu tengah berjalan diatas trotoar, mereka kini mulai merapatkan jaket berwarna merah maroon yang mereka kenakan.

"Ini udah malem loh, kita masih dijalan. Berasa kayak cabe-cabean gua" ucap Artha.

"Ya lo aja yang kayak cabe-cabean gua mah kagak" dengus kesal lisa.

"Huuhhh, coba aja ada orang yang baik dan ganteng yang nebengin gua, biar gua cepet pulang. Dan lo tinggal sendiri disini 😆" ucap artha lagi

"Enak di elo gak enak di gua, gua juga pengen cepat pulang kali" ucap kesal lisa.

Mereka mulai berjalan dengan cepat, di tengah perjalanan mereka. tiba- tiba ada 2 orang lelaki yang mengendari motor ninja bewarna merah dan membawanya dengan sangat cepat. Mereka melewati 2 orang gadis itu dan menerabas kubangan air. Dan tiba- tiba...

"Gilaaaa tah tu orang, anjirr baju gua
Basah semua. Sumpah gak terima gua diginiin" bentak artha

"Gak terima gua, baju gua jadi kotor kayak gini. Ketemu lagi mati lo sama gua" lanjut lisa dengan perasaan kesalnya.

Dengan perasaannya yang kesal, tanpa berfikir panjang lagi Artha tiba tiba melempar sneakers yang ia kenakan. Sneakers itu jatuh tepat diatas kepalanya. sontak 2 lelaki yang tak dikenal itu Berhenti, dan akhirnya...

Jangan lupa vote & coment. Maaf kalo ceritanya garing & gaje, author masih belajar 😊😊

penasaran dengan kelanjutan ceritanya?? 😃
Tunggu post-an selanjutnya yaaa 😉😉

" THREE Boys Friends"Where stories live. Discover now