♩HAPPY READING♩Kim Seokjin's pov
Setelah latihan bersama yang lain, aku bergegas pergi ke Starbucks Coffee di dekat gedung Bighit. Aku memesan segelas Caramel Macchiato.
"Apakah kau Jin? Kim Seok-Jin?" Tanya bartender yang melayaniku.
Aku hanya mengangguk tanpa membalas ucapannya dengan ramah. Aku merasa lelah.
"Tolong antarkan saja minumanku. Aku malas mengambilnya" Aku menghiraukan tatapannya itu seraya berjalan kearah salah satu meja yang kosong.
"B-baiklah"
Tidak lama kemudian, gadis itu, gadis yang melayaniku tadi, menghampiri meja yang kutempati. Entah sengaja atau tidak, aku melihatnya seperti tersandung oleh kursi atau semacamnya, dan Caramel Macchiato panas yang kupesan itu tumpah membasahi mantel-ku.
"Ya! Kau bisa bekerja tidak? Kau sengaja ya!" Ia terlihat ketakutan setelah aku membentaknya.
"Sekarang bagaimana?" Tanyaku.
Perlahan-lahan, ia mendongakkan kepalanya menatapku, "Jinjja mianhae. Aku akan membuatkanmu segelas lagi. Kau tak perlu membayarnya" Ia masih saja terlihat ketakutan.
"Yang benar saja" batinku.
"Ya sudah sana" Gadis itu pun pergi meninggalkanku. Tetapi sebelum itu, aku menahan tangannya.
"Namamu siapa?"
"Kim Hye-Kyung" ujarnya lalu berlalu dari hadapanku.
Aku menatap sekeliling. Ternyata, banyak sekali orang yang sedang melihatiku. Aku hiraukan saja tatapan mereka. Mereka tahu siapa aku.
Sambil menunggu gadis itu membuatkan minuman, aku melihat-lihat twitter dan membalas mention-mention fans-ku.
"Permisi, Tuan" sebuah suara membuatku menghentikan aktivitas-ku. Dimana gadis tadi?
"Dimana gadis itu?" Tanyaku kepada orang dihadapanku.
"Ah, dia sedang bekerja. Jadi, aku yang mengantarkan pesananmu"
"Sudahlah. Mintakan aku nomor telepon gadis itu!" Aku menyesap kopi-ku tanpa menghiraukan tatapan bingung barista itu.
"Arasseo"
author note.
kuharap banyak yang baca deh. soalnya gue baru kali ini bikin one shoot. itupun tentang band korea.
hope you guys like it!