Author pov.
Awal masuk sekolah .
Jieun dan sehun turun dari mobil dan mereka berdua menjadi pusat perhatian .
Karena mengingat sehun adalah mantan ketua osis dan ia baru lulus tahun ini.
Dan tidak perlu di tanya kan lagi sehun ini sangat di kagumi oleh banyak wanita karena ketampanan dan kepintarannya.Jieun pov.
Gw dan abang sehun jadi pusat perhatian di sekolah .
Banyak orang yang menyapa bang sehun dan bang sehun membalasnya dengan senyuman nya itu.
"Bang ngapain sih pakai keluar segala dari mobil, kita kan jadi pusat perhatian bang"ucap gue kesal.
"Biarin dek biar mga ada orang yang berani gangguin loh saat mereka tahu lo itu adek gue "
"Tapi kan bangg ,Ak.. "
"Bang sehun"ucap 7 pria tampan yang memanggil abang gue.
Berani"nya mereka memotong pembicaraan gue ini juga bang sehun pakai manggil segala.
Dan mereka datang menyampiri abang gue.
"Hey bts apa kabar kalian semua? "Ucap abang gw.
"Baikko bang. Eh bdw ini siapa bang"ucap pria berambut putih sambil menatap gw.
"Eh kenalin adek gue nih jieun "
"Halo gue jieun"
Dan mereka semua memperkenalkan diri satu persatu.
"Wah kau sangat cantik"ucap jimin.
Dan gue hanya membalasnya dengan senyuman.
Dan saat gue lihat abang gue dia malah senyum" kayak kerasukan setan.
"Kalau suka bilang bang"ucap suga.
Dan mereka semua menatap wanita yang tadi di lihatin oleh sehun oppa.
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect couple (END)
Romance(END) Gimana rasanya sih punya pasangan sesama selebriti apa lagi terkenal sebagai perfect couple . Dan banyak fans menyebutnya dengan sebutan iukook.