"SAHUR...... SAHUR.... "ucap beberapa orang yang membangunkan orang - orang yg masih tertidur untuk sahur hari pertama puasa.
"WOYY.... SERIGALA MALES PADA BANGUN GA LO KALAU KAGA KALIAN PADA GA BISA PUASA TAR"ucap kyunsoo yg sudah bangun dari jam 11(eh.. Perasaan pagi amat mungkin malem amat) dan disusul oleh Luhan, Baekhyun, lay, dan Xiumin pada jam 3 .
Dan akhirnya serigala - serigala males itu bangun dari mimpi indahnya karena teriakan kyungsoo. (Chanyeol, Sehun, Chen, Suho, Kris, Kai, dan Tao)"WAH...KEREN... "ucap maknae exo atau biasa di panggil Sehun
"wah makanannya banyak banget"ucap Kai .
Sehun dan Kai hanya membuka mulut mereka selebar lebarnya sampe gajah bisa masuk melihat meja yg kemarin kosong sekarang penuh dengan makanan yg lezat.
"Mau makan atau gitu terus sampe lebaran tiba"ucap Luhan kesal.
"Wah rusa china ngamuk nih"ucap Chanyeol sambil pelukan mesra sama baekhyun (cih, si chanyeol modus awas tar kalau puasa ga bisa pelukan lagi sampe buka) .
"Lu tuh Chanyeol subuh subuh bukanya sahur malah pelukan mesra sama Baekhyun "ucap kai.
"Bilang aja lo iri sama gue "ucap Chanyeol.
"Siapa bilang gue iri gue it-"
"Mau berantem terus sampe imsak terus ga sahur terus puasa dengan perut lapar terus merengek pingin buka ter-"ucap Tao yg terpotong.
"Terus kalian mau ngomong sampe kapan ,ga bakal makan gitu"ucap Kyungsoo
"Yaudah, Yuk makan thehun lapar nih"
Akhirnya setelah menunggu ayam jantan bertelur mereka pun makan alias sahur.
Siang hari setelah sahur
"Huaa... hyung thehun lapar thehun mau buka puatha aja "
"Berani buka puasa ga usah deket deket hyung sampe Vivi bertelur "ucap Luhan tegas.
"Ithth, vivi kan jantan teruth anjing kan ga bitha bertelur"
"Makanya km harus puasa sampe magrib kalau mau masih sama hyung"
"iya, iya bawel "
"APA YANG KAMU BILANG TADI HAH"ucap luhan kesal sambil mengambungkan kedua pipinya(menggemaskan atau takut ya?)
'sabar hun sabar tahan godaan masih bulan puasa. Eh btw kok gue ga cadel sih pas ngomong dalem hati' batin sehun yang heran heran sendiri karena ga cadel ' s '.
"Aaaaa..... "
Sehun yg ngelamun + heran pun kaget karena teriakan seseorang dari halaman belakan begitu juga dengan luhan
Chen, xiumin, tao, dan kris yang sedang ngobrol pun kaget karena teriakan tersebut.
"Chan bisa ga sih ga peluk peluk pas lagi puasa tar dosa lo"
"Emang ga boleh ya baek" ucap Chanyeol
"Kalau mau mesra mesraan noh di kandang sapi aja dari pada disini"ucap kai yg dateng dengan teleportasinya
"Lo aja sana gue ogah"ucap Chanyeol
"Sori gue daripada ribut sama lo mending kencan sama kyunsoo baby di taman sambil ngabuburit nanti"ucap kai sambil ke kyungsoo dengan teleportasinya.
Dan mereka pun kaget setengah jiwa mendengar teriakan dari halaman belakang.
Sedang kan di dunia lain
Suho lagi sibuk dengan dolar+emas+berlian+dll yg menumpuk di 1000000 gudang yg ada di seluruh dunia .
"EH, DEMI DOLAR, EMAS, BERLIAN SAPE TUH YANG TERIAK"kage suho sambil buang buangin dolar ke tanah (dari pada mubazir tuh dolar mending ke gue in aja,ya sedikit bersedekah gitu hehe) yg kaget dengan teriakan seseorang dari halaman belakang.