Cinta...
Hanya satu kata dengan lima huruf. Aku penasaran akan arti cinta. Semua mahluk di bumi ini, perempuan atau laki-laki disekitarku selalu membicarakan cinta. Suatu hal yang menurutku tidaklah menarik. Apa untungnya cinta itu? Aku pun masih mencari jawaban dari pertanyaan itu.
Cinta, satu kata yang diyakini mengandung banyak makna. Semua orang berpendapat 'jika kau siap untuk jatuh cinta, kau harus siap untuk menerima rasa sakit hati.'
Ada satu hal yang ingin ku pertanyakan. Sudah tau akan sakit hati, kenapa masih ingin terus untuk merasakan jatuh cinta? Apa sakit hati itu gejala yang menyenangkan? Sehingga banyak orang yang mengeluarkan air matanya hanya karena cinta. Dan lagi-lagi, banyak mahluk untuk memulai cinta yang akan pasti ada posisi dicintai dan mencintai.
Aku? Hanya remaja yang buta akan cinta.
Aku? Hanya seseorang yang ingin lebih dalam mengenal cinta.
Aku? Tidak pernah sedikitpun memikirkan cinta.
Untuk apa ? Tidak ada gunanya memikirkan hal tersebut.
Namun akhir-akhir ini, cinta menjadi topik utama yang sering kali menghantui di kehidupan remajaku.Ada yang menangis, ada yang tertawa, ada yang tersenyum, dan ada yang diam saat merasakan cinta. Dalam hatiku bertanya, 'apa sebenarnya yang dimaksud cinta? Mungkinkah cinta adalah sebuah ramuan yang membuat kita bisa merasakan segalanya? Apa fungsi cinta? Siapa yang akan dicintai?' Hingga kini aku masih tak mengerti, mengapa mereka ingin merasakan cinta, tapi enggan merasakan sakit hatinya.
Aku selalu menemukan kata 'putus' yang selalu berkaitan dengan cinta. Kata putus itu kembali menambah daftar pertanyaan di kepalaku. Putus? Apa itu? Mengapa kata putus selaku beriringan dengan kata cinta?
Aku? Hanya remaja cuek yang memiliki banyak pertanyaan tentang cinta.
Aku? hanya remaja bodoh yang penasaran akan arti cinta yang sebenarnya.Hingga suatu ide yang muncul di dalam isi kepalaku. Aku? Hanya remaja perempuan yang memutuskan untuk mengamati masalah percintaan di sekelilingku.
***
"Akan tiba rasa ingin tahu yang tinggi, kala setiap insan memasuki masa remaja"
Di sini,
23. Mei. 2017Bersambung~
Salam hangat dari kami,
Para Mentor dan Anggota SIANIDA😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Jantung, Hati Dan Cinta
Teen FictionJantung itu berdetak, Hati itu merasakan, Bintang itu sebuah perasaan yang tersimpan dihati lalu terasa berdetak ke jantung. Risma seorang anak remaja SMA yang ingin sekali mengetahui apa makna arti dari kata cinta. Risma sangat suka membawa buku ha...