Malam ini sungguh melelahkan karena aku baru selesai kerja di sebuah cafe.Aku mengambil shift malam karena kalau paginya aku harus kuliah.Demi memenuhi semua kebutuhanku,sewa apartmentku dan untuk kebutuhanku yang lainnya ku harus rela bekerja sebagai waitress di sebuah cafe.
Tepat pukul 11 malam aku baru tiba di Apartmentku.Belum sempat kurebahkan tubuhku ke ranjang tiba-tiba ada pesan masuk dari ponselku. Ternyata dari sahabat dekatku Alice
Alice:
Besok ke kampus yah ada dosen baru lo pengganti Pak Herdy.Me :
Ok,makasih infonya besok aku datang ke kampus Al.good night beb
Aku memasuki kamar mandi untuk membersihkan diri karena badanku gerah rasanya lengket semua setelah seharian bekerja. Setelah melakukan ritual bersih-bersih ku rebahkan tubuhku di ranjang.
08.30 AM
Pagi ini Aku begitu merutuki diriku yang begitu bodohnya bangun kesiangan.
"Mampus,hari ini aku ada kuliah pagi,sungguh gawat!!" dalam batinku.
Hari ini aku berangkat ke kampus menggunakan dress dan blazer bewarna peach serta memolesi sedikit lipgloss pink dibibir untuk menutupi bibirku agar tidak kelihatan pucat.
Aku berjalan cepat memasuki gedung kampusku. Mudah-mudahan dosen pengganti Pak Herdy tidak galak dan killer. Aku melihat jam di ponselku sekarang sudah jam 09.35 AM .Sungguh sial aku terlambat setengah jam.
Amanda Pov
"Gimana nih,kuharus buat alasan apa nanti kalo dosen baru itu bertanya kepadaku"kataku sambil berjalan tergesa-gesa.
Setelah sampai di depan kelas kumulai mengintip di celah pintu ternyata benar teman-teman sudah belajar memperhatikan dosen baru itu menjelaskan.
Dengan napas ngos-ngosan aku masih berdiri mematung di depan pintu ruangan dan mulai memikirkan alasan yang tepat atas ketelambatanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love My Lecturer
RandomLove My Lecturer Aku Amanda Stevanie,umur 22 terlahir dari keluarga sederhana dan kuliah di salah satu universitas di Surabaya. Selain,menjadi mahasiswa aku juga bekerja sebagai waitress di sebuah cafe. Irfandy Hadi Wijaya usiaku s...