_MAKE YOU LOVE ME_
A Naruto Fiction
Disclaimer by Mr. Masashi Kishimoto
Kalo fict ini punya Dan ( aka Daniela Alexsandra)
Main Pair : Uchiha Itachi x Namikaze Kyuubi (female)
Rating : T
Genre : Romance
Warning: ini fict kedua buatan saya, banyak sekali typo yang berserakan dan beterbaran dimana-mana plus EYD yang belum disempurnakan, ide cerita mainstream, human and female Kyuubi, GS, twins Dei-Kyuu, maybe OOC.
.
.
.
.
"TIDAK,,, ITU TIDAK MUNGKIN. KYUUNEE...."
.
.
.
-^_^v-
.
.
.
.
Enjoy
.
.
.
"TIDAK,,, ITU TIDAK MUNGKIN. KYUUNEE...." Teriak gadis bersurai merah yang berdiri tak jauh di belakang Minato dan Kushina.
Mendengar teriakan tersebut, membuat Minato dan kushina menoleh ke belakang dan mendapati putri sulung mereka yang sedang menangis sambil merapalkan namanya sendiri, kening mereka berkerut. Bingung dengan tingkah putri sulung mereka.
"Apa maksudmu?" Tanya Minato, ia mendapatkan firasat yang buruk tentang ini.
"To,,,tousan, kaasan, katakan kalau Kyuu-nee baik-baik saja kan?"
"Apa yang kau bicarakan?" kini giliran Kushina yang bertanya
"Hiks,,,hiks,,, ini semua salahku. Kalau saja aku tak meminta Kyuubi menggantikanku hari ini. Pasti dia tidak akan seperti ini."
"Ma,,maksud mu? Ka,,,kau..."ucapan Kushina tidak sempat terucap kala gadis bersurai merah di depannya kini menganggukkan kepalanya, seakan bisa menebak kelanjutan ucapannya.
"Ya Tuhan,,, dokter. Tolong usahakan yang terbaik untuk putri sulung kami. Berapa pun biayanya, akan kami bayar. Tolong selamatkan Kyuubi kami." Minato tak kuasa menahan air matanya lagi. Disatu sisi ia bersyukur karena Deidara dalam keadaan baik-baik saja, namun tetap saja putri sulungnya dalam kondisi yang masih menghawatirkan.
"Kami sudah berusaha semampu kami. Operasinya memang berhasil tapi sekarang dia mengalami koma. Kita hanya bisa berdo'a supaya dia segera sadar. Kalian boleh menjenguknya. Dia sudah di pindahkan di ruang perawatan. Saya permisi dulu." ujar sang dokter kemudian beranjak meninggalkan keluarga Namikaze yang sekarang juga mulai berjalan ke ruang perawatan Kyuubi.
.
.
.
-^_^v
.
.
.
"Kaasan dan tousan dalam perjalanan kemari dengan jet pribadinya. Mungkin 3 jam lagi mereka akan sampai." terang Minato pada Kushina yang terus saja menggenggam tangan Kyuubi.
Deidara sudah menceritakan detail ceritanya, Deidara terus merapalkan maaf dan menyesali tindakan bodohnya, tapi hal ini bukanlah salahnya, sebagai orang tua Kushina juga merasa bersalah, ia telah teledor, lalai hingga membuat keadan seperti ini.
'Ini sudah takdir' itulah kata-kata yang Minato ucapkan agar tidak membuat putri dan istrinya terus menyalahkan diri mereka sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make You Love Me
Fiksi PenggemarLagi nggak mood bikin summary #plak Pokoknya Human and female Kyuubi as always, GS/GB, twins Kyuu-Dei. Romance, Family and hurt/comfort -maybe- Cover by Hotaru Blue