Sial kenapa semua perusahaan menolak lamaran pekerjaan ku, apakah aku kurang berbakat, padahal aku cukup handal dalam berbagai hal. Apakah ini karma dari masa laluku karna aku selalu menolak banyak pria yang ingin menjadi kekasihku?
Drttt.. Drtt...
"Hallo"
"Apakah ini nyonya Clarenza?" jawab suara di seberang sana.
"Iya saya sendiri"
"Nyonya kami dari Melee Corp menerima lamaran pekerjaan anda, besok akan diadakan interview langsung dengan direktur karena dia ingin selektif dalam menerima calon sekretaris barunya".
"Benarkah!!" Tentu saja aku benar benar terkejut
"Iya, Besok diharapkan nyonya akan tiba di perusahaan saat jam makan siang"
"Baiklah terima Kasih atas info nya'
◆◆◆◆
Keesokan harinya saat jam menunjukan pukul 12 tepat aku langsung bergegas ke perusaahan tempatku melamar pekerjaan, tentu saja aku tidak main main dengan persiapannya. Aku mengenakan pakaian kantor terbaik yangku punya dan tentu saja dengan make up yang cukup menawan, mungkin saja selain mendapat pekerjaan aku juga akan mendapatkan jodoh hahaha.
Saat ini aku sedang di ruang tunggu yang berada tepat di depan ruang direktur Melee Corp, aku menunggu dengan gelisah kukira yang akan mengikuti interview hanya 4-5 orang saja, ternyata yang mengikuti interview ini ada sekitar 12 orangan. Tentu saja aku merasa gelisah mereka terlihat sangat profesional dibandingkan diriku yang baru lulus dari universitas 5Bulan lalu.
"Selanjutnya Nyonya Clarenza"kata wanita yang yang kuketahui adalah sekretaris lama di perusahaan ini.
Aku langsung bergegas menemui direktur baruku
"Selamat siang"ucapku sambil membuka pintu ruang kerja sang direktur
"Hmmmm"jawabnya
Langsung saja aku duduk di depan meja kerjanya, dan dia tidak mengalihkan perhatianya dari dokumen yang dia baca, aku yakin itu adalah biodata calon sekretarisnya termasuk diriku.
"Perkenalkan dirimu"ucapnya tanpa melihatku
"Nama saya Clarenza saya lulusan dari universitas Indonesia beberapa Bulan yang lalu" jawabku
"Hmmm, baiklah apakah benar anda lulusan terbaik dari angkatan anda?" tanyanya sambil menatapku. Aku terkejut ternyata calon direkturku seseorang yang sangat tampan dia benar benar idaman semua wanita, kukira gosip tentang dirinya yang sangat tampan bukanlah omongan belaka
"Ehhh apa? Ehh anu? Ehh maaf Pak iya benar saya lulusan terbaik dari universitas indonesia Pak" jawabku gugup
Lalu kami ehh maksudku,aku dengan calon direktur baruku melanjutkan interview biasa yang sering ditanyakan pada interview interview calon pegawai baru.
Setelah selesai dengan interview hari ini kami-aku dan calon pegawai lainnya-diberikan informasi bahwa penerimaan sekretaris baru akan diumumkan dua hari kedepan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Secretary
RomanceMenjadi Sekretaris adalah cita citaku tetapi tidak untuk menjadi seorang istri direktur di Perusahan tempatku bekerja~Clarenza Dia sama seperti sekretarisku yang lain tetapi tidak untuk sikapnya, sikapnya yang berbeda membuat diriku tertarik dan ing...