10

92 17 64
                                    

Pagi ini Chen Le bangunin gue dengan suara cemprengnya.

"Bantuin Chen Le."

"Bantuin apa?" Setengah sadar gue minum air putih yang ada di nakas.

"Bantuiiiiiin." Chen Le narik-narik gue ke kamar dia.

Ngeliat baju Chen le yang berantakan di kasurnya gue langsung sadar sepenuhnya.

"Chen Le ini kok berantakan banget?"

"Bantuin Chen Le, Ciiiii." Chen Le mulai mengambil acak bajunya yang berantakan. Dia cuma pake handuk doang.

"Cici gak ngerti fashion." Gue gak tau fashion itu apa. Gue aja pake baju asal-asalan. Baju yang gue liat gue suka di rumah akan gue pake.

Di rumah kita prinsipnya baju bersama. Baju gue kebanyakan baju cowok, jadi mereka bisa pake.

"Gapapa. Cici kasih tau aja menurut cewek baju mana yang bikin Chen Le ganteng."

Gue ketawa sampai jatuh ke lantai.

"Mau kencan niiiiiiiih?"

"Iyalah, emang Cici gak ada yang ngajak kencan." Chen Le ngomong datar, dia lagi fokus coba-coba baju dia sendiri.

BUKK

Gue ngelempar Chen Le pake bantal.

"CICI CHEN LE GAK ADA WAKTUUUUU!" 

Sejam kemudian Chen Le baru menemukan baju yang pas. Gue jadi inget Koh Lu Han dulu waktu mau ngedate sama Ci Naca. Dia persiapan dari malam, gue disuruh kasih saran, tapi gak selesai-selesai, sampai gue ngantuk dan ketiduran di kamarnya.

"Cici...."

Gue yang mau keluar dari kamar Chen Le balik badan. "Apa?"

"....Chen Le butuh dukungan."

Yang dimaksud dukungan adalah nganterin Chen Le sampai depan rumah Ning Ning.

Tch.

"Ganteng, Le." Guan Lin menyemangati Chen Le dengan memuji dia. 

Ternyata Chen Le juga minta temenin Guan Lin. 

Gue tuh gak ngerti? Kalau udah ditemenin Guan Lin kenapa gue harus ikut??

Chen Le sama Guan Lin udah kayak pasangan suami istri. Chen Le istri yang sebentar lagi mau melahirkan, dia meganging perut mules dan ngeremes tangan Guan Lin, sedangkan Guan Lin suami yang sabar dan selalu ada di samping istrinya.

Gue sebagai obat nyamuk, karena ngeliatin mereka dari belakang. Gak dianggap.

"Cici, Guan Lin!! HUHUHUHUHU Maafin Chen Le ya." Itu kata terakhir Chen Le sebelum dia berani masuk ke rumah Ning Ning.

Gue dan Guan Lin berjalan menjauh dari rumah Ning Ning.

"Padahal kemarin pas tunangan Koh Lay kan Chen Le udah ke rumah Ning Ning. Tapi gak serepot ini."

"Beda, Ci. Ini kan Chen Le ngajak jalan berdua doang."

Gue sebenernya gak ngerti bedanya di mana. 

Kalau udah di luar gini sayang banget langsung pulang, mending jalan-jalan sekalian.

"Guan Lin langsung pulang?"

"Nggak, Ci."

"Mau kemana dulu?" Gue belum tau mau kemana, jadi kalau Guan Lin punya tempat tujuan gue mau ikut.

Anehnya Guan Lin gak jawab. Dia diem sampai kita duduk di bus.

Gue mengartikan dia gak mau gue ikut. Yaudahlah, lagian gue siapa harus diajak kemana-mana?

SO SO | LG✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang