Malam sabtu,jadi ceritanya Wendy di undang ke acara birthday partynya si Suho.Jadi Wendy datang sama Icing karena acara partynya dimulai jam 19.00 Wendy dan ketiga kawan berotak setengahnya sih di undang sama Irene ya..
Gak tanggung-tanggung Suho ngadain pesta hari jadi kelahirannya itu di sebuah restoran ternama di Jakarta,kawasan Jakarta pusat lah.Dan warbyazahnya dia sengaja boking restoran untuk dia sendiri,kebayang dong gimana serunya itu.Padahal mah yang di undang cuma teman sekelasnya,Wendy+gengnya,Sehun,Jongin,Icing karena teman sepermainan.Ditambah dua cowo hits anak kuliahan yang akhirnya diketahui namanya Chen dan Xiumin yang ternyata itu teman seperkumpulan Suho and the geng.Tapi makanannya semewah orang nikahan.Sesampainya disana udah rame aja permirsa.Wendy dan Icing gak ngado,gak ada satupun orang yang datang memberi kado ke Suho yah paling cuma Irene sebagai kekasih hati.
Bukannya para tamu undangan pelit loh,itumah Suhonya aja yang songong katanya kalau mau ngado harus sekelas mobil alpart,lamborgini,yah murah-murahnya Ninja .Songongkan!
Padahal nih ya,si Irene cuma ngado sneaker Adidas doang ckck.
-
Sesampainya di sana Wendy langsung ngucapin selamat ke Suho."Panjang umur ya kak biar sering-sering merdekain perut orang-orang"Ujar Wendy ke Suho
"Ckck yoi sans Ndy"Cengir Suho
"Pibesde my Bro!makin tajir ya Bro..haha"Kali ini Lay yang ngomong sambil salaman sama Suho dan berpelukan khas teletubis.
Gaklah,khas coker alias cowo-cowo keren."Ndy..temen gue banyak yang ganteng loh"Ujar Suho sambil naik-naikin sebelah alisnya.Itu buat manasin Lay sebenernya.
Habisnya Lay ngintilin Wendy mulu,nempel kek prangko.Wendy gak jawab cuma lirik-lirikin matanya ke Lay.Suhonya ngakak,sementara Lay pasang wajah memprotec.
Selesai salaman kan terus duduk,sebelum duduk ya nyempetin nyapa-nyapa ke orang-orang yang ikut datang.
Dan jeng-jeng pas sampai di kumpulan coker lainnya dimana maskotnya keren menurut Wendy,yaitu tak lain dan tak bukan adalah Chanyeol!
Chanyeol lagi ngobrol seru sambil ketawa ketiwi sama Sehun dan Jongin.
Dan yang bikin salah fokus mata Wendy adalah,karena Chanyeol make topi yang waktu it di beli bareng Wendy,dan itupun Wendy yang pilihin.Dia pake topinya sengaja di kebalikin,tapi itu malah tambah ganteng max.Tulung dedek yaAlloh melting ini melting,lumer-lumer deh nih ati-wendy
"Hi Bro!"Lay nyapa sambil ber highfive gitu permirsa,Wendy ikut-ikutan sok asik aja.
Tapi,pas gilirannya si Chanyeol,tangannya gemeter.
Gimana enggak Chanyeolnya nyengir permirsa.Runtuhlah pertahanan Wendy,rasa kangen yang terus di tepis dan di tahan sampe berasa mau mati kaya langsung lunas hanya dengan satu sunggingan senyum manismu Bang Chanyeol.Kira-kira begitu pikir Wendy.
YaAlloh eleng Ndy eleng,jangan lupa nafas-wendy
"Hi Ndy,masih idup lo?"Celetuk Chanyeol membuat agar tidak canggung,padahal itu ketara banget di paksakan plus malah bikin Wendy tambah canggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream x Wenyeolgi
Hayran KurguChanyeol tuh bagaikan mimpi,taukan buat merealisasikan mimpi tuh butuh kerja keras. Satu yang gue harapkan,semoga Chanyeol bukan hanya bunga tidur,yang gak akan bisa gue gapai dan bakal berlalu setelah datangnya pagi.[complete dan penulisan akan di...