5.

1.4K 136 2
                                    

Hari ini (namakamu) sudah bersiap siap memakai sweater polos nya untuk pergi kuliah.

ia akan berangkat bersama putri, yang tidak lain tidak bukan adalah sahabatnya sendiri. Putri pun akan ikut mengantarkan (namakamu) kespot photo shoot yang udah di tentuin iqbaal nanti nya.


Tugas lagi sekolah lagi kerja lagi huftt,capek sih jadi gue, tapi ya terima aja kalo gak gitu gimana gue jadi orang sukses.

Entah hari ini rasanya terasa cepat. Tiba tiba udah sore, dan waktu nya gue buat pergi ke spot yang udah di tentuin iqbaal sebelumnya.

Gue bareng putri, karena spotnya yang searah dengan jalan kerumahnya.

Setengah jam di dalam mobil akhirnya gue turun dari mobil, ngeliat iqbaal udah ada disana.

"makasih ya tumpangannya sayang hahaha" ucap gue

"sip lah gua duluan ye udah di call emak gue nih parah" balas putri dan langsung meng-gas mobil nya.

Gue ngelambaiin tangan ke iqbaal, dan balesan dia yang bikin gue meleleh, dia senyum terus dari jauh ini dari jauh aja gantengnya keliatan apa lagi dari deket cair gua langsung.

Pemotretan berlangsung, canda tawa dilontarkan iqbaal di sela-sela photoshoot.

"garing baal.."ucap ku

"lah gua bukan pelawak somplak" balasnya dengan tawanya

Setelah bergaya, akhirnya gue membeli minum sebentar, iqbaal pun menemaniku, setiap perjalanan gue selalu senyum entah jantung gue gak bisa lebih pelan apa ya detak nya.

"baal capek nih jalan" ucap gua ya kode kode dikit lah

Tiba tiba tanpa sadar iqbaal membungkuk.dan langsung menawarkan hal itu

"ya udah buruan naik gua gendong lo hahaha" ucap nya

Tanpa basa-basi gue naik, dan saat itu ada yang mengabadikan momment itu. Dan gue langsung seneng akhirnya gue meminta izin iqbaal untuk mengpostnya. Iqbaal pun mengizinkan haha

Instagram

@(namakamu)sptr

Disukai oleh iqbaal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh iqbaal.e,putrinra dan 119.500 lainnya.

(namakamu)sptr boy(best)friend.
[turn off commenting]

Setelah selesai photoshoot iqbaal mengajak (namakamu) ke kedai kopi kesukaannya.

Menikmati coklat panas kesukaan (namakamu) dan iqbaal dengan kopi susunya.

"(nam..) gue mau curhat"ucap iqbaal

"silahkan baal, kayak lo yang gak kenal gue aja pake izin izin dulu haha" balas (namakamu)

"gue tuh lagi suka sama cewek, dan sebenernya sih lo kenal dia, dia cantik, pinter nyanyi, pokoknya bikin gua adem dah suaranya"curhat iqbaal

"terus terus" balas (namakamu) dengan senang dan berharap wanita itu adalah dirinya

"gue tuh udah sering jalan sama dia hehe nah gue takut tuh buat nembak nya menurut lu gue harus apa?"tanya iqbaal

"yaudah sih tembak aja lo kan belum nyoba bisa aja lo diterima sama cewe itu dan lo harus berani haha, emang ceweknya siapa sih?"tanya (namakamu) memasang wajah serius

"dia tuh sahabat lo si putri dia cantik kan? Haha mangkanya gue ngajak lo photoshoot biar bisa deket sama putri lebih jauh gitu" ucap iqbaal terang-terangan

Duar... Hatinya seperti dihantam palu yang sangat keras, iqbaal menyukai sahabat nya sendiri, bukan dirinya.

Cepat cepat (namakamu) berpamitan pada iqbaal. Memajang wajah datarnya, meng-stop taksi dan langsung menaiki taksi tersebut.

Iqbaal dengan heran menatap kepergian (namakamu),dia bingung dengan kejadian tadi dimana (namakamu) meninggalkannya.

[dengerin lagu yang di mulmed kalo udah punya lagunya setel aja]

(namakamu) benar benar menangis didalam sana. Mengingat nasib nya, cintanya benar benar tidak dibalas untuk kedua kalinya. Dan putri, sahabatnya tidak menceritakan apapun tentang iqbaal.

(namakamu) memutuskan untuk pulang dan membereskan barang barangnya untuk memindahkan ke apartemen nya.

(namakamu) hanya beralasan pada orangtua-nya agar dia lebih mandiri. Dan memutuskan tidak melakukan photoshoot bersama iqbaal lagi. 

Saat ini (namakamu) benar-benar tidak memiliki siapa pun. Hanya sendiri benar benar sendiri dengan mobil miliknya. Tidak ada radio yang menemaninya, hening..itu yang dirasakan (namakamu).

(namakamu) memutuskan tidak akan lagi berhubungan dengan iqbaal, dan tidak lagi berhubungan dengan putri. Menghapus sosial media instagramnya dan membuat nya dengan yang baru.

Meng-nonaktifkan ask.fm nya sementara. Membuat akun line yang baru. Tidak ada lagi iqbaal, dan putri.

Sudah cukup hatinya tersakiti dan terjatuh untuk kedua kalinya. Mungkin jika putri lebih jujur dari awal ia akan memaafkannya.


Gua kira dia yang terbaik, gua kira putri juga sahabat yang benar buat gue. Ternyata sama saja.

Disini gue berdiri, didepan apartemen gue yang pernah gue beli. Gue memulai hidup baru sendirian, memulai mengenal orang orang baru.

Setelah ini lo lulus (nam) lo wisuda dan lo mengasingkan diri di luar. Besok tidak ada dosen, gue buat beli ponsel baru.

Saat memasuki apartemen, hati gue masih saja sakit,pertema yang gue lakuin adalah menekuk kaki gue dan menangis didekat jendela, mengingat beberapa hari yang lalu, hal hal yang membuat gue senyum sendiri.

Dan hal hal sekarang yang menyakiti hati gue sendiri secara langsung. Saat ini tugas gue cepat-cepat lulus dan menghapus ingatan gue tentang iqbaal dan putri. Tidak ada lagi kedua orang itu. Tidak akan ada yang menemani nya ke kedai kopi, tidak ada lagi photoshoot, hanya orang-orang baru nantinya yang akan menemani gue.

Gue masih dengan posisi yang sama menangis. Hanya itu yang bisa gue lakuin. Karena terlalu lelah, gue mencoba untuk tidur dengan posisi gue yang masih sama. Gue tertidur dengan tenang, menunggu pagi dan memulai hari dengan (namakamu) yang baru, yang dingin dengan semua orang.

——————————————————
Gue gatau bakal sad or happy kalo dah tamat ntar liat otak gue aja segimana mau dia, maap kesiangan up nya, sekalian mau cerita itu part berapa kan yg read 10 selanjutnya tuh 15 ini gue yang kebalik ngelatakin part nya atau kalian yang kebalok bacanya lawak jgn lupa vote gue udah cape cape ngetik loch lav lav dri istri iqbaal selingkuhan justin unch~

Social Media ❌ IDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang