💞

1.5K 135 24
                                    

/Panjang ini mah, awas bosen:v/
/H a p p y R e a d i n g/

.

.

Guan:
P
P
P
Bangun atuh ay, uda jam 7, kakanda sudah mau cus ke rumah adinda ni ;)
read

Jinyoung nyipitin matanya setelah baca chat dari temennya. Sabar dia punya temen macam Guanlin yang sampisnya tingkat dewa.

Baejiiin:
Ay-ay-ay-ay...-_- gue bukan ayam oi, seonho tuh yg ayam
iya uda bangun ni
set dah pake kakanda-adinda-_-

Setelah nge reply chat Guanlin, dengan malas Jinyoung bangkit dari kasur dan segera mandi karna hari ini Guanlin ngajak dia main di Everland. Ga tau kenapa Guanlin tiba-tiba kesambet ngajakin dia ke Everland, dibayarin pula tiket masuknya, eh tapi gapapa deng, gaboleh nolak rejeki kata Bunda.

Setelah mandi, pake dress merah yang panjangnya selutut, bedakan dikit sama liptint-an tipis di bibirnya, Jinyoung segera turun ke bawah nyamperin bundanya yang lagi asik masak di dapur. Disana juga ada kakaknya yang lagi makan oreo yang dicelupin ke susu vanila.

"Pagi ka, Bun.."

"Pagi juga dek" bales Bunda tanpa noleh ke Jinyoung.

"Acia yang dandan, ya tau yang mau jalan sama pacar, kudu perfect... Ye gak?" ini yang ngeledek mah kakaknya.

"Ngomen mulu dah perasaan, kemaren keluar pake muka seadanya dibilang 'Ih itu pucet banget kek mayit kamu dek', sekarang bedakan sama liptint-an diledekin, mau nya apa coba." omel Jinyoung sambil narik kursi trus duduk di sana, dia ngerampas oreo punya kakaknya trus dimakan. "Lagian Guanlin bukan pacar gue elah"

"Dih yang sante dong," ledek sang kakak lagi yang diakhiri dengan ketawa, Jinyoung yang diledekin cuman muter matanya males. "Habis ini juga taken, Guanlin tuh perhatian sama kamu, dari dulu pulang-pergi ke sekolah dianter jemput." lanjut si kakak.

"Kek Kang ojek perasaan"

Iya, Guanlin dari jaman smp sampe sma sekarang sukanya bareng kalo berangkat sama pulang sekolah, ya satu sekolah terus sih, makanya barengan. Pas itu Jinyoung udah bilang pas SMA mau naik pedmot sendiri, tapi bunda bilang gausah karna masih ada Guanlin yang masih mau barengin dan alasan lainnya biar Jinyoung aman.

'Halah, gue malah makin merasa bahaya kalo deket Guanlin mah. Keju mulu omongannya:('

"Ya juga sih, tapi ga ada kang ojek yang ganteng macem Lai Guanlin. Seharusnya kamu bersyukur dek, punya temen ganteng, baik, pengertian, mau ngasih tebengan secara cuma-cuma kayak Guanlin." ujar sang kakak sambil ngunyah oreonya, dia natap ke langit-langit ruangan sambil senyum-senyum gajelas. Lagi bayangin kalo jadian sama Guanlin pasti nih.

"Yaudah sana kakak pacaran sama manusia sampis kayak Guanlin, cocok tuh, sama-sama sampisnya"

"Ya kalo kakak belum pacaran ya kakak mau aja sih"

"Seharusnya aku nge rekam aja trus kasih ke abang"

"Dasar cewe, sukanya kok ngadu"

Lah ga sadar gender si kakak.-.

Dan setelah umpatan dari Kakak Jinyoung, Bunda masuk ke ruang makan sambil bawa mangkok agak sedengan yang berisi sayur sop yang katanya selalu spesial karna ada tambahan bumbu cinta kasih dari Bundanya. Hm, yain aja lah Bundanya si Jinyoung.

"Pacar kamu belum dateng dek?"

"Bundaa" Jinyoung ngeroeng sebel.

"Bukan pacar bun, CALON pacar... ye gak? Ehehehe" tawa si kakak sampe ngakak, sumpah Jinyoung mendadak menyesal punya kakak sama bunda yang sukanya rese' :(

Sampis •Pandeep✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang