KATA PENGANTAR

5.7K 144 2
                                    


Assalmu’alaikum wr.wb.
Alhamdulillahirabbil’alamin, berkat adanya limpahan rahmat beserta hidayah yang luar bisa dari-Nya, akhirnya buku perdana kami dapat terselesaikan yang berisi kumpulan-kumpulan pusi tentang seorang akhwat. Dengan kami beri judul “Tirai Tirai Muslimah” berharap para kaum hawa bisa mengambil amanah yang begitu berarti dari buku ini. Shalawat serta salam tak lupa juga kami curahkan kepada beliau Nabi Agung Muhammad SAW, yang kita nanti-nantikan Syafa’atnya di Yaumul Kiyamah nanti, Amin Ya Rabb. Yang mana dengan adanya kasih sayang yang selalu hadir dari Rasulullah tercinta dan Ilahi Rabbi, hingga kini kedipan mata masih bisa menikmati indahnya alam ciptaan-Nya dan napas ini masih sanggup menghirup udara yang penuh dengan hikmah-Nya.
Buku ini kami hadiahkan untuk sahabat-sahabat seperjuangan dalam berhijrah kami, utamanya untuk guru kami yaitu teruntuk yang kami cintai Ustadz Awwam Ilmuwan (Aaz Aisyal) dan istrinya yang bernama Mba Erlin Winata yang masya allah hebat luar biasa. Di tengah riuhnya globalisasi dan semakin runtuhnya peradaban islam di bumi, mereka berdua tetap tegar dan semangat dalam menciptakan dan mempertahankan hidupnya islam di bumi, sebab islam adalah rahmatan lil’alami, rahmat bagi seluruh alam di bumi.
Kami pun tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada kedua orang tua kami yang selalu memberikan support dalam menulis tulisan-tulisan yang di dalamnya terselip dakwah sebagai kontribusi bagi agama kami. Kami pula tak lupa mengucapkan banyak-banyak syukur dan terima kasih teruntuk Penerbit Intishar yang sudah menerbitkan buku kami ini.
Tak lupa ucap terima kasih kepada para guru yang telah membimbing kamu dan juga memberikan limpahan ilmu kepada kami,hingga hari ini banyak hal yang mampu kami lakukan dari berbagai ilmu yang tlah diberikan untuk kami, rasa terima kasih yang luar biasa juga terucapkan teruntuk semua sahabat dan teman-teman yang senantiasa hadir dengan ikhlas menemani dan mengukir cerita dalam hidup kami.
Buku ini adalah satu bentuk dari cara kami mengucapkan terimakasih serta menjadi satu bentuk wujud dakwah kami yang insya allah, menjadi saksi sebagai pemberat amal kebaikan kelak dihadapan Allah SWT (aamiin). Dan satu alasan yang mendorong kami dalam menyusun buku ini adalah untuk mempererat persahabatan diantara kami bertiga yang dulunya lahir dan terikat ketika Allah mempertemukan kami dalam satu forum yang sangat luar biasa, dimana di sana kami dipertemukan dalam mimpi yang sama yaitu menggapai surga (aamiin). Bersama-sama berbenah diri dan bersahabat dalam rajutan taqwa. Dan semoga disusunnya bukunya ini menjadi satu pengingat kami, bahwa kami sempat dan insya allah akan terus bersama-sama dalam meraih mimpi, Allohuma aamiin.
Dan semoga akan terjalin persahabatan baru yang gak kalah luar biasanya nanti dengan semua sahabat,yang telah membaca buku kami ini,semoga buku ini membawa manfaat yang mampu menjadi satu celah yang mengantarkan pada surga. Aamiin ya mujibassailin. Sahabat surga (insya allah) ingatlah bahwa surga bukanlah tempat gratisan yang siapa saja boleh masuk kedalamnya, jadilah taqwa untuk meraihnya.
Wassalamua’alaikum wr.wb.

_Salam semangat
_semangat taqwa
_salam TTM (Agnes,Dwi,Lulita)


Tirai-Tirai MuslimahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang