My heart (Os)

1K 113 12
                                    

My Heart

Shantie (Mrs jung)

Main cast:

•jung yong hwa

•park shinhye

Other Cast:

•Jung jae hye

•Kang minhyuk

•dan lainnnya

Lenght: oneshoot

Genre: sad

Disclaimer :Seluruh cerita yang ada di Fanfiction ini hasil imajinasi author Cast sepenuhnya hanya milik Tuhan dan author hanya meminjam nama mereka saja untuk keperluan cerita.
Kesempurnaan hanya milik Tuhan sementara ketypoan milik author.

Happy reading




Meski jejakmu menghilang namun hangat pelukanmu masih kurasakan hingga kini..


Seorang namja berdiri didepan sebuah gundukan tanah matanya perlahan mengeluarkan cairan bening.
Diam tak bersuara hanya hembusan angin mengoyangkan sebagian rambutnya dan tumbuhan yang ada disekitar ..
Matanya tetap fokus pada satu titik yaitu sebuah gundukan tanah meski pandangannya sudah sedikit kabur karena derasnya air mata ,,
Diletakannya sebuket bunga diatas batu gundukan tanah itu
Berat kakinya sudah tidak mampu menahan beban kakinya hingga akhir namja itu tersungkur ketanah berumput

Flasback on

18 februari 2009

Seorang gadis berlari riang sambil sedikit bersenandung ya hari ini ia merasa sangat senang karena akhirnya ia masuk keperguruan tinggi seoul karena memang tidak sembarang orang bisa masuk universitas itu .
Matanya terus memancarkan kebahagian senyuman terukir dari pipi chabinya ..
Shinhye , Park shinhye gadis pemilik mata besar itu terus berlari sampai sebuah rumah dengan gaya tradisional korea selatan ..
“Harabeoji” teriaknya dari luar rumah lalu segera masuk mencari harabeojinya ya shinhye hanya gadis yatim piatu yang dibesarkan oleh kakeknya ..

“Kau sudah besar bersikaplah sebagai gadis dewasa” ujar sang kakek dari kebun belakang.
Shinhye segera memeluk kakeknya tanpa sadar pelukannya terlalu kencang..

“Yaaak gadis nakal lepaskan pelukanmu ini apa kau mau membunuh harabeojimu eoh” omel sang kakek .
Shinhye segera melepaskan pelukannya dan terkekeh kecil

“Apa yang membuatmu senang???”

“Haraboeji kau tau aku keterima diuniversitas seoul,,” riang shinhye terus berloncat-loncat seperti anak kecil .
Sang kakek hanya tersenyum melihat kelakuan cucu semata wayangnya .

"Aku sudah menduganya , cucuku pasti bisa masuk universitas seoul" ucap harabeoji..

Shinhye kembali berhambur kedalam pelukan kakeknya 
"Gomawo harabeoji ,, ini semua berkat dukungan harabeoji" ujar shinhye..

Yongshin Story (OS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang