Sohye, Koeun, Yeonjung, dan Mina lari ke ruang mading. Disana udah ada Yoojung sama Kangmin yang lagi nyusun mading."Yoojung, itu mading buat dipajang besok kan?" tanya Mina.
"Iya, kenapa emang?"
"Nih kita ada info paling hot!!" seru Yeonjung.
"Info apaan sih? Buruan kasih tau, ini udah dirapihin soalnya." jelas Kangmin.
Sohye memberikan hpnya pada Kangmin sedangkan Mina dan Yeonjung langsung menceritakan kejadian yang mereka lihat itu pada Yoojung.
"Lo yakin itu bener?" tanya Kangmin.
"Ihh, itu kan ada buktinya." Sohye kembali ngambil hpnya.
"Menurut gue sih bukti gini aja gak cukup." ujar Koeun.
"Bener kata Koeun, bisa aja mereka cuma bercanda doang." Kangmin senyum tipis.
"Hih, lo tuh ya gak ngerti. Gini loh, lo pajang dulu tentang info ini. Nanti juga murid yang ngeliat kan pada nyari tau tentang kebenarannya." ujar Yeonjung.
"Iya sih, kalo gak bener kan tinggal jelasin doang." Yoojung nganggukin kepalanya.
"Tetep aja gue gak setuju, mading tuh bukan sarana buat gosipin orang." ketus Kangmin. Ia pun pergi ninggalin kantor mading.
"Duhhㅡhye, kalo lo mau pajang info itu, ya pajang aja. Lo kan juga anggota mading." ujar Yoojung.
"Beneran?" tanya Sohye.
"Iya.." Yoojung nganggukin kepalanya.
"Tapi gua takut kena omel Kangmin."
"Biar gua yang tanggung jawab." Yoojung senyum lebar.
"Kalo gitu gue bantu bikin info nya deh." ujar Yeonjung.
"Gue gak ikutan deh, ini masalahnya bisa nyangkut image orang. Gue pulang ya." Koeun melambaikan tangannya lalu pergi ke kelas.
"Yaudah, ayo bikin!"
"Cuss.."
♥♥
Sujeong jadi agak risih, karna sedari tadi pas dia jalan di koridor para murid ngeliatin sambil gibahin dia. Dia gak ngerti kenapa para murid ngeliatin dia sampe segitunya. Padahal setau dia, dia gak pernah bikin ulah. Tiba-tiba Dokyeom dan Yuju teriak manggil nama Sujeong. Sujeong pun noleh dan senyum kearah mereka berdua.
"Kenapa?"
"Lo udah liat mading belom?" tanya Yuju.
"Mading? Emang ada apa?" tanya Sujeong. Dokyeom pun mengambil hp nya dan memberikannya pada Sujeong.
"Liat deh!" titah Dokyeom. Sujeong pun menatap layar ho Dokyeom.
"Anjirrㅡsiapa nih yang bikin berita sampah gini? Ini sih gak bisa dibiarin!!" keluh Sujeong.
"Sabar, mendingan kita tanyain langsung sama anak mading." Yuju mengelus punggung Sujeong.
"Noh, ada Seungkwan. Kita tanya dia aja, dia kan ketua ekskul mading." Dokyeom menunjuk kearah Seungkwan. Dengan langkah terburu-buru Sujeong pun menghampiri Seungkwan.
"Kwan, gua mau ngomong sesuatu sama lo.." ujar Sujeong.
"Ada apaan ya, kak?" tanya Seungkwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
War of Hormone ✔
FanficNamanya juga anak remaja, banyak bikin ulah biar tambah kece 😪 × non baku × harsh word × school life