Rencana

352 41 7
                                    

     Mentari pagi lagi-lagi telah menampakkan wujudnya,menandakan sebagian manusia sudah memulai aktivitas keseharian mereka, termasuk gadis berparas cantik yang satu ini Jennie Kim. Ia sibuk dengan berbagai rutinitas rumahan yang dilakukannya setiap hari, seperti membersihkan, menyiram tanaman, olahraga, meberikan makanan hewan peliharaan, menyiapkan sarapan untuk orang tua yang ia cintai. Walaupun ia mempunyai asisten rumah tangga, tidak membuat seorang Jennie Kim bermalas -malasan layaknya putri semata wayang konglomerat lainnya.

     Jam sudah menunjukkan pukul 08

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

     Jam sudah menunjukkan pukul 08.30 am menandakan Jennie sudah berada di kampus nya Seoul National University. Tahun ini menjadi tahun terakhir Jennie mengenyam pendidikan di universitas bergengsi tersebut. Ia termasuk mahasiswi teladan dan berprestasi, tidak heran jika kebanyakan dosen mengenal dirinya, termasuk dosen termuda di universitas tersebut, yahh siapa lagi kalau bukan Jeon Jungkook. Jennie sangat akrab dengan Jungkook karena umur mereka yang hanya beda 1 tahun, banyak mahasiswa dan mahasiswi  universitas tersebut iri akan kedekatan mereka.

Jungkook : oii jen,! masih pagi kok ngelamun, kesambet setan baru tau rasa loe

Jennie  : apaan sihh kook bikin gue jantungan aja, ngga liat apa gua lagi mikir bukannya ngelamun!

Jungkook : mana gue tau klu loe lagi mikir, gue kira loe cuman ngelamun, mikirin apaan sih jen? Mikirin gue yah??😅

Jennie : Huuu ada-ada aja loe kook gue bukannya mikirin loe, tapi gue mikirin akhir-akhir ini gue ngerasa ada yang aneh dari gue.

Jungkook : Aneh apaan? Gue ngerasa ngga ada yang aneh deh dari loe. Perasaan loe aja kali.

Jennie : Kali ini tidak kook, awalnya gue juga mikir klu itu cuman perasaan gue, tapi lama kelamaan kok makin aneh yah?

Jungkook : Maksud loe apa sih? Gue kagak ngerti, emang yang aneh dari diri loe apa?

Jennie : Akhir-akhir ini gue ngerasa pikun, kadang gue lupa sesuatu yang baru gue kerjakan sejam yang lalu, gue lupa taruh benda-benda dimana, dan gue lupa sebagian orang.

Jungkook : Wahh! Pikun loe parah jen, masa loe lupa orang sih, jangan bilang loe lupa gue? Gue coba, loe tau kan nama gue? Gue lahir tahun berapa? Dan kapan gue terakhir pacaran?

Jennie : Idiihhh! Pede banget sihh loe, mana gue tau kapan loe terakhir pacaran. Gue ngga se kepo loe Jeon Jungkokk!!

Jungkook : Sempat loe tau kan kapan gue terakhir pacaran, gue kan famous jadi banyak orang ngepoin hidup gue.

Jennie : Serah loe kook, gue ngga bisa ngobatin kepedean loe.

Jungkook : Hehheeh sorry jen, becanda. Jadi lupa deh loe tadi curhatin apa, (mikir) ohh iyaa gue ingat loe tadi ngeluh soal pikun loe yg makin parah yah?? Periksain aja jen, gue punya kenalan dokter syaraf, siapa tau dia bisa tau penyakit loe.

Jennie : Gitu dong, serius. Dari tadi becanda mulu. Loe punya kenalan dokter syaraf? kenalin ke gue yahh, soalnya mau konsul nih masalah penyakit gue.

Jungkook : Gampang mahh kalau masalah ngenalin loe doang ke dia, btw dia itu masih muda loh, ganteng lagi, awas loe kecantol sma sahabat gue.

Jennie :  Dia sahabat loe, waduhh gawat nih khawatir gue kelakuannya kayak loe, kalau masalah kecantol sih, asal sikap dia ngga seperti loe gue mau😂

Jungkook : Kurang ajar banget loe jenn, udah mau di bantuin juga malah ngeledek, kalau gini gue kagak jadi deh kenalin loe sma dia .

Jennie : eh, eh, eh. Jangan dong kook, masa baru digituin loe ngambek sihh, gue kan cuman becanda wkwkwk. Bantuin gue napa. plizzzz

Jungkook : Gue paling ngga tega kalau loe udah ngerajuk kayak gini, ya udah besok kita ketemuan sma sahabat gue di cafe dekat rumah sakit tempat ia kerja. Awas loe yahh kalau ngaret lagi

Jennie : Ok deh kalau gitu, gue janji ngga bakalan ngaret lagi. Kan gue bakal ketemu sma sahabat loe yang dokter muda gue harus jaga sikap lah.

Jungkook : Sipp! Gue pamit dulu yah, udah telat nih. Gue lupa ada kelas hari ini. Sampai ketemu besok nanti gue kabarin alamat dan waktunya.

     Setelah Jungkook pergi, Jennie pun bergegas pulang kerumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

     Setelah Jungkook pergi, Jennie pun bergegas pulang kerumah. Sesampainya dirumah ia menceritakan rencananya kepada ibunda tercinta. Bunda sangat setuju akan rencana Jennie, ia sangat khawatir dengan keadaan Jennie yang mulai pikun.

TBC...

Sorry guysss gua baru bisa update kali ini, kalau ada yang nungguin cerita ini maaf yah kalau gua kelamaan update soalnya gua udah mau test masuk kuliah(bukan SB yah,kan dah lewat) nih jadi sibuk buat urusinnya. Doain gua yahh readerss, semoga gua bisa lulus di kampus itu. Kalau test nya udah selesai dan persiapan masuk kuliah nya udah rampung gua janji deh bakal sering update. Jangan lupa tinggalin voment yah guyss😘😘

💠tahMH

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 20, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Secret Of DiseaseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang