Cinta itu gila.ya, aku gila.karena, telah mencintai mu.
Kata itu selalu terulang dalam pikiran Seorang gadis 16 tahun bernama, Barbaria Angela.
Kevan
Nama itu selalu menjadi beban pikiran Angel.Kevan adalah seseorang yang ia cintai bahkan sempat merusak kehidupannya.
-
"Gila ngel, lo tau gak? Gu-- "
"Gak gue gak tau." Vira hanya menghembuskan nafasnya setelah mendengar kalimat yang diutarakan sahabatnya itu.
"Gue belum selesai ngomong Angela!" Angel berdiri dan menuju keluar kelas.langkah angel terhenti akibat mendengar kalimat yang diutarakan Vira.
"Anak baru SMA Guna Bangsa adalah Kevan!"
Vira menutup mulutnya menggunakan kedua telapak tangannya.
"Sialan" Batin Angel
-
"Angel, etdah gue bercanda.gue gak ada maksud ingetin lo ama ke--" angel berbalik arah dan langsung menatap vira sinis.
"Sekali lagi lo ngomongin dia.gak segan segan lo gue bacok!" Angel pergi meninggalkan vira sendirian di kantin.
-
Line On
Viranatsya : ngel ?
Barbariaangel : hmm
Viranatsya : jan galak galak neng :')
Barbariaangel : halah, napa lu kangen ma gue ? :"
Viranatsya : bakalan ngel wkwkwk
Barbariaangel : lu napa dah? Mo mati heh?
Viranatsya : Gue jadi tukar pelajar :'(
Barbariaangel : lah kata Gunawan boong? Gimana si?
Viranatsya : ia gunawan boong, tapi tadi kepsek telfon trus bilang deh
Barbariaangel : kapan berangkat ? Nanti gue maen ama sapose ?
Viranatsya : masi aja lawak neng :D
Barbariaangel : Besok gue anter ke bandara, titik gk make koma
Viranatsya : lo kalo ogep jan di pelihara, Gak suka aku.
Barbariaangel : yaudah gak usah banyak drama kek ibu ibu kurang belaian aja lu dah.
Viranatsya : Aku mati Tk om
Barbariaangel : masi sayang bukan Mati,-
Viranatsya : yang ngetik siapa?
Barbariaangel : lu
Viranatsya : yah SSG dongs
Barbariaangel : SSG paan dah?
Viranatsya : Suka Suka Gue.
Barbariaangel : besok jam 6 gue jemput. Gak pake lama kalo lama gue yg berangkat
Viranatsya : etdah bocah, iye iye
(Read)
-
Angel memakai baju sepusar berwarna putih dan dilapisi kemeja hitam.Ia memakai Celana levis putih dan sepatu pink
Perfect
"Hmm apalagi ya? Hmm ahh liptint gue mana yah?"
Angel memakai liptint dan langsung turun ke bawah untuk sarapan.
"Morning Barbaria a--" mendengar suara dari saudara laki lakinya yaitu Gibran.
"Morning tu 2G" Angel tersenyum sinis kepada Gibran. Alhasil, Gibran teriak. "Mamii Barbarian king ngeje nama Gibran 2G mii!"
Angel berlari dan menuju meja makan.disana sudah ada Ratu, Mami dari kedua anak tersebut.
"Angel udah gede masih aja ganggu adek kamu!"
Ratu merasa lucu bila selalu melihat Angel dan Gibran bertengkar soal nama.
Gibran selalu memanggil Angel "Barbarian King" Sedangkan Angel selalu memanggil Gibran "2G" ya mengapa angel memanggil Gibran 2G itu karena nama lengkap Gibran
Adalah Gtrya Gibran.-
"Hati hati di Bandung ya Vi!"
Vira dan angel berpelukan.Vira memberikan sebuah gelang dan Angel memberikan kalung. Katanya sih untuk kenangan hehehehe :D
Setelah melihat vira Check in, Angel pun meninggalkan bandara.namun, sebelum itu angel memilih ke kantin bandara (yah seperti itu lah namanya wkwkwk)
Brukk
Angel terjatuh.
"Gila lo yah, gue jatuh nihh.sakit tau tanggung jawa--"
"Gak udah bacot jadi cewe . Lo mau gue tanggung jawab pan? Sekarang mau lo apa?"
"Hmm gendong gue ke mobil . S E K A R A N G." kata angel dan mengeja pada kata Sekarang.
"Ogah, gue kalo antar mau tapi gendong gak mau.titik!"
"Cowo Bacot buruan atau gue teriak nihh.tol--"
"Eh jangan jangan, iya deh ya deh.buruan naik!"
Perintah anak laki laki itu.Angel tersenyum sinis.
-
"Permisi anak anak, kalian kedatangan murid perukaran pelajar dari bandung.ayo silahkan masuk"
Murid baru itu masuk dan memakai seragam SMA Nusa 2 bandung.Angel sontak terkejut melihat murid itu.
"Bumi emang bulat ya, atau gue emang takdir ketemu ni bocah lagi."
"Hai teman teman kenalin nama saya Cristian William Aditya.panggil aja William."
"Baik william kamu duduk disamping angel!"
-
Hahahaha wkwkwkwk
Hai hai hai hai hai
Hihiihi semangats puasa ya gengss heheheAku nulis ini niat bet kok.
Dulu sih, nulis 3 cerita tapi aku delete gara gara ada lah wkwkwk *secret*
Ohiya, gengs gimana ama cerita ini?
Ada yg aneh? Bnyak yg typo? Kalimat nya baku? Hehehe iya kok aku nulisnya di hp.so yah maklumi ajeyakan wkwkw😂
Semoga kalian suka yah !!!
Ohiya kalian komen dongs yang cocok buat Jadi para pemeran siapa ya?
- William =
- Angel =
- Vira =
- Kevan =
- Gibran =
.
.
SEE U ON NEXT PARTBHAY!
WITH LOVE,
PUTRY♡
KAMU SEDANG MEMBACA
NO ONE CANT STOP US
Random"Gue sayang ama lo ngel , plis gue janji bakalan bahagiain lo" Bullshit, angel membenci setiap kalimat yang dikeluarkan oleh kevan.namun, kepergian kevan membuat angel berubah. Angel pun harus memilih antara Viko atau William yang akan dijadikan pac...