Seperti ini saja aku bahagia, tolong jangan lupakan semuanya.
.
.
.
.
.
.Setelah puas bermain mereka berpamitan pulang ke orang tuanya naina.
" Om tante kita pulang dulu ya." Kata mereka sambil salam dengan orang tuanya naina
"Sering-sering main kesini ya nak." Kata mamih nya naina.
"Iyaa tante pasti kok." Kata syella.Akhirnya mereka masuk ke mobil dan pulang kerumah masing-masing.
***
Sesampainya di rumah syella, fikri heran kok tumben dirumahnya syella lampunya jam 9 malam belum hidup lampunya."Syell, kok lampu rumah lo belum hidup?" Kata fikri.
"Iya kri,kayaknya orang rumah belum pulang deh, yaudah gue duluan ya,lo hati-hati. Jangan lupa pr buat besok lo kerjain." Kata syella.
"Iya,lo juga besok jangan lupa sarapan ntar pingsan ribet lagi." Kata fikri.
"Yaudah dah." Kata syella sambil membuka pagar.Fikri hanya menklakson dan melaju, sementara syella hanya melihatnya sampai di tikungan. Lalu syella berjalan ke dalam rumah.
"Assalamu'alaikum." Kata syella.
"Wa'alaikumsalam non." Jawab bik sutri.
"Bik kenapa lampu depan gak hidup?" Tanya syella.
"Tadi pas bibik nyalain lampunya mati non." Jawab bik sutri.
"Yaudah ini uangnya, suruh pak bejo untuk belik bohlam untuk di depan." Kata syella sambil menyerahkan uang Rp.100.000.
"Baik non,non makanan sudah bibik siapkan." Kata bik sutri.
"Syella udah makan bik,simpan aja. Kalok bibik belum makan, ambil setengah. Oiya besok kan puasa, sahurnya panasin aja lauk pauknya ya bik. Syella malam ini capek banget." Kata syella sambil berjalan ke tangga.
"Baik non." Kata bik sutri sambil melanjutkan pekerjaannya.***
*syella povHari ini gue seneng banget, bareng sama kalian itu rasanya bahagia. Gue harap kita bakal kek gini selamanya. Cek hp bentar deh mana tau ada notif.
📞 missed call Fikri (8)
📩 From Fikri
Syell,gue udah sampek gue telvon gak lo angkat. Gue tidur duluan ya, besok jangan lupa sahur, yang tadi jangan lo pikirin. Oke.. bye.📩From Bunda
Sayang,lagi ngapain? Jangan lupa makan ya. Ingat besok puasa, suruh bik sutri buat banguni kamu. Oiya bunda sama ayah pulang ke Indonesia seminggu sebelum lebaran. Kamu jangan nakal ya, mas risyekh besok pulang dari Australia. Belajar yang bagus ya sayang.📩From Mas Risyekh
Dek,malam ini mas belum bisa pulang,belum dapat tiket. Besok jam 4 pagi mas berangkat dari Australia. Jangan nakal ya, jangan males sekolah. Besok puasa,selamat puasa ya adek kesayanganku.Gue hanya terkekeh sekaligus bahagia melihat semuanya, baru ini gue se senang ini sama kehidupan. Please jangan pisahkan gue dengan mereka.
*Author pov
Keesokan harinya, syella tiba-tiba terbangun dan melirik jam menunjukkan pukul 3 pagi. Syella langsung pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka. Setelah selesai syella langsung turun ke bawah, disana udah ada bik sutri yang sedang menyiapkan makanan untuk sahur.
"Eh non syella udah bangun, padahal mau bibik bangunin." Kata bik sutri sambil tersenyum.
"Hehe.. iyaa bik tadi syella terbangun. Yaudah kita makan bareng aja bik. Panggil yang lain,oiya pak bejo udah sahur?" Tanya syella.
"Belum non." Kata bik sutri.
"Yaudah bibik ambil buat porsi pak bejo sekalian ambil teh manisnya,suruh pak bejo makan. Oiya bik sekalian panggil yang lain suruh makan disini, syella gak mau makan sendirian." Kata syella.
"Iyaa non." Kata bik sutri
***
Setelah selesai sahur mereka kembali tidur,sedangkan syella langsung ke kamar dan mengecek handphone nya.📲grup F2N2
Naina : Asbuh yok.Fikri : Enggak ah gue ngantuk.
Fadel : ayoklah gak seru ah gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me
Fiksi RemajaJangan pernah menghilang seperti debu yang di hembuskan yang pada akhirnya saat kembali dirimu bukanlah dirimu yang sebenarnya