Ini ff pertama gue disini.. Kalau kurang menarik mohon maaf hehe...
1. Kim Haru
Kenalin nama gue Kim Haru, anak kelas 11- IPA E. Hobi? Fangirling HEHE. Gue jomblo dari lahir seriusan, boro-boro pacaran kerjaan gue aja dirumah nontonin drama atau gak ya ngefangirl EXO, ya mentok-mentok nongkrong bareng squad gue. entar gue kenalin siapa aja squad gue. Ohiya, gue punya kakak sama adek juga, entar gue kenalin juga.
2. Park Chanyeol
Ini kakak kelas gue, anak kelas 12- IPA C. Wah doi ini juga anak band, fansnya? jangan ditanya, bejibun. Famous banget gangerti lagi gue. Selain anak band, dia juga punya squad namanya COGANZ dan anggotanya juga ga kalah famousnya kayak dia. Kakak gue juga anggota squad dia.
3. Kim Siwon
Wah kalo ini sih bokap gue, namanya Kim Siwon. Keluarga gue tajir cuy.. Orang terkaya pertama di Indonesia, jangan heran kalau bokap suka bakarin uang depan rumah soalnya uangnya ga abis-abis. Tapi bokap selalu bilang "Ya walaupun kita kaya, tetep harus ibadah, tetep harus bekerja keras" Keren kan yah bokap gue?
4. Kim Sooyoung
Kalau yang ini nyokap gue, namanya Kim Sooyoung nama aslinya sih Choi Sooyoung cuman pas nikah sama bokap jadi ganti marga jadi Kim. Nyokap nih paling pengertian, Nyokap paling the best lah pokoknya. Nyokap ini tajir dari lahir juga sama kayak bokap. Tapi nyokap sama bokap gapernah permasalahin kita temenan sama siapa. Yang penting anak baik-baik kata nyokap.
5. Kim Junmyeon
Nah ini abang gue, Kim Junmyeon. Biasanya sih dipanggil Suho, biar gampang gitu. Nah dia nih satu squad sama Chanyeol. Abang gue nih sayang banget sama gue sama adek gue. Contohnya nih ya gue lagi jalan sama dia ke pantai terus Iphone 7 gue yang baru kecebur, terus gue nangis. Dan lo tau dihari itu juga dia beliin gue Iphone baru, 7+ pula. Padahal sih bisa beli sendiri tapi karena itu baru makanya gue nangis. Saking sayangnya sama gue gitu.
6. Kim Jaehyun
Ini adek gue, Kim Jaehyun. Anak kelas 10-IPS A, Dia anak basket juga cuy.. Famous juga. Heran kenapa gue doang yang gak se-famous abang sama adek gue. Jaehyun ini juga masih jomblo kok sampai sekarang. Serius dah, yang taken di keluarga gue cuman abang gue si Suho. Fans Jaehyun? Banyak banget juga cuy.. Dan diantara gue, Bang Suho, sama dia. Dia doang yang masuk IPS. Heran gue.
7. Lee Hani
Nah ini anak squad gue namanya Hani. Dia baik banget ga boong. Nah dia nih suka sama kakak kelas gue yang namanya D.O. Gatau gue kenapa dia suka sama D.O padahal yah Ka DO tuh cuek banget seriusan. Ka DO juga anggota squad nya Chanyeol, fyi. Dan dia kelas 11- IPA E sama kayak gue.
8. Ahn Leaa
Nah yang ini juga anak squad gue, namanya Lea. Kalau ini sih demennya sama Ka Kai, anggota squadnya Chanyeol juga. Gue heran dia mau-mau aja suka sama Ka Kai, padahal Ka Kai itu mantannya bejibun. Udah kayak ikan di laut, banyak. Kata dia "Gapapa mantannya banyak, asal nanti kalau gue jadian sama dia, Hati dia cuman buat gue." gue hampir mau muntah tau gak denger dia ngomong gitu. Dia anak 11-IPA E sama kayak gue dan Hani.
-------
Nah kayaknya segitu aja perkenalannya...
Squad Chanyeol yang lain nanti dikenalin di cerita aja.. HEHEHEHEHEH
TOLONG VOMMENT YAA HEHE..
KALAU PADA SUKA GUE LANJUTxoxo
YOU ARE READING
KAKEL - pcy
FanfictionGimana rasanya kalau lo punya kakel yang famous + fansnya udah kayak kutu lagi tawuran? Dan tiba-tiba dia modusin lu? 3 kata, Mampus udah lo. WARNING! x Ini receh abis x tidak baku-baku amat x kalau serangan jantung tanggung masing-masing x banyak...