Disinilah dia, yeoja bersurai panjang itu sedang melamunkan hal yang tak pasti. Ia menopang dagunya dengan tangan kananya yang menempel pada meja.
"Oy!"
Yeoja itu pun terhentak dan menoleh ke asal suara.
"Kau melamun lagi." ujar orang itu.
Yeoja itu pun hanya membalas dengan senyuman.
"Ya! Kau masih berhutang menemaniku ke toko buku nanti."
"Arrasseo."
"Kajja!"
"Eh?"
"Ayo, temani aku sekarang."
"Tapi ini belum jam pulang Jungkook-ah."
"Temani aku makan." balas namja itu penuh penekanan.
Puk
"Aw! Kenapa kau selalu memukul kepalaku?!"
"Kau tahu? Kau baru saja menghabiskan bekal makanku dan sekarang kau mau makan lagi?!" kesal yeoja itu.
"Karena itu, kau juga 'kan belum makan, makanya temani aku sekarang."
"Dan jangan harap aku akan membayarimu lagi."
"Ck. Yasudah ayo!" ujar Jungkook. Akhirnya mereka pun masuk ke dalam kantin yang sudah bertumpuk orang dimana-mana.
"Aigoo, kenapa penuh sekali?"
"SinB-ah, kau tunggu disini aku akan memesan makanan." ujar Jungkook seraya pergi memesan.
SinB pun akhirnya menunggu di tempat yang untungnya sudah ditinggalkan beberapa siswa tadi.
SinB melihat ke sekelilingnya sekedar mencari sesuatu yang menarik dimatanya.
"Eo?" ucap SinB ketika kedua maniknya menatap ke arah dua namja yang sedang berjalan.
"Sepertinya mereka menuju ke arahku." gumam SinB.
Tepat sekali. Kini dua namja itu sedang duduk berhadapan dengan SinB yang masih kebingungan.
"Annyeong!" sapa namja yang agak pendek itu.
"Ne, annyeonghasseo Sunbae." balas SinB seraya membungkuk pelan.
"Jungkook eodiseo?" tanya namja yang disebelahnya.
"Eum.. Dia sedang memesan makanan sunbae." jawab SinB.
Tak lama Jungkook pun datang membawa nampan yang sudah penuh dengan pesanannya.
"Eo? Kalian sedang menggoda SinB ya?" ucap Jungkook seraya menaruh nampan itu di atas meja.
"Kita baru saja datang kemari Jungkook-ah."
SinB pun hanya menatap ketiga namja itu bergantian. Dia sudah tahu jika mereka itu dekat. Bahkan terkadang, SinB sering diabaikan Jungkook jika mereka sudah berkumpul bersama.
"Jimin Hyung, pergilah memesan kalau tidak Taehyung Hyung akan semakin kurus ." ucap Jungkook.
"Setidaknya kau tak menyebutkan hal yang terakhir, Jeon." timpal Taehyung.
Jimin pun pergi memesan makanan. Jungkook dan Taehyung juga SinB yang tersisa di meja itu. Kini, tatapan para murid menuju ke arah yeoja itu.
"Wae?" tanya Jungkook ketika melihat SinB hanya memainkan makanannya.
"Aku tak selera makan." balas SinB.
Taehyung yang terlambat menyadari keadaan akhirnya berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Who We Are - Jjk, Hsb, Mb
FanficKita memang 'kita'. Kita adalah 'kita' Main Cast : SinB Jungkook Moonbin Other Cast revealed in story.