chapter 1

28 4 0
                                    

Pagi yang begitu cerah and gua berada di kelas, gua duduk di pojok deket jendela bagian paling belakang... Sedih amat ya (;∀;)
Ga lama kemudiaan....

"Hei fitrii"seorang cewe menghampiri gua dan memanggil gua

Gua reflek menoleh ke cewe tersebut
"Iyaa...?" ramah

"lu masih inget ga sama gua?" ia langsung merangkul ke pundak gua layaknya sudah akrab sama gua.

"Uumm..... siapa ya?" menatap dengan bingung

"Arrghh.... masa lupa sama sahabat lu, gua yulia"

"Umm.... " gua sempet berpikir
"ooh... maaf maaf lu tau kan kalo gua ini punya kekurang "

"Iya lu gampang lupa,dengan orang yang lu kenal kalo lu selalu menyendiri dan ga yang selalu mengobrol dengan orang yang kenal selama 3 hari kan"

"Yaps... maaf ya" menarik sudut bibir terpaksa menyesal

"Iya ga apa-apa, gua kan sahabat lu yang paling baik dan juga cantik jelita dan selalu di kejar-kejar lelaki-lelaki tamp-..."

"Uhuuk...."
belum selesai dengan ocehannya
Gua pura-pura batuk biar dia berhenti ngoceh.

"Lu ga apa-apa fit?" serentak ia langsung berhenti dan langsung perhatian sama gua.

"gua ga apa-apa,cuma gua keselek denger lu ngoceh tadi" gua tertawa kecil
Ia langsung memasang wajah cemberutnya dan langsung memalingkan wajahnya

"Jangan marah, gua cuman bercanda kok" memegang kedua pipinya yang gemes dan menatapnya...

Dia beneran marah rupanya batin

"Ululululu ini sahabatku kalo marah malah tambah imuut" gua memainkan pipinya yang gua gemesin

"Ya sudah kalo lu bilang gua imut pas ngambek, gua mending ngambek selamanya"

"Duuh..... jangan dong, nanti wajah cantik jelitanya ilang"

"Umm... Iya deh gua ga mengabek lagi"

"Gitu dong, mana wajah cantik dan imut sahabatku ini" gua tarik sudut pipinya buat dia tersenyum.

Akhirnya moodnya kembali lagi "hihihi memang ya sahabatku ini yang bisa bikin mood gua kembalii..." ia sambil mencubit pipi gua dengan gemas.

"Huumpphh... I iya yuu.. Sakiitt"menahan sakit di pipi gua

"Iiih... Gemees deh gua sama pipi lu" ia masih mecubit pipi gua gemes.

Kriiiinggg......
Bel masuk pun terdengar

"Udah yuu dah bel masuuk tuuuh duduk di bangku lu sana" gua mencoba biar dia lepas cubitanya

"Ga mauu, masih gemees uuuh" dia masih terus mencubit.

langkah guru terdengar memasuki kelas ini dengan tiba-tiba

"Pagi anak anak, cepat duduk di tempat kalian masing masing" yuki langsung duduk di tempat kursinya.

"Sakiit.... " gumang sambil mengelus-elus pipi.

"Hehehe.... Maaf" dia menyadarinya langsung membalikan badannya ke hadapan gua dan meminta maaf dari tempatnya, gua menjawabnya dengan anggukan dan senyuman.

"baiklah, Hari ini kita ada kedatangan murid baru, jadi ibu mohon kalian bisa berteman baik dengannya"

Murid baru?
Fikik dan gua lirik yulia.
sepertinya dia serius sekali dengan murid baru ini, iya karna ku dengar anak baru itu laki-laki
Fikir gua lagi dan gua ga peduli dengan anak baru mending gua menatap langit yang ada di jedela sebelah gua.

"Baiklah nak boleh masuk sekarang" guru memanggil anak baru tersebut.

Tap... Tap... Tap...


To be
Continue ......

Oh ya.. Sampe lupa perkenalan
Di cerita ini peran utamanya

Perkenalkan tokoh utama:
Fitri aja :v

Perkenalkan tokoh utama:Fitri aja :v

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maaf kalo gambarnya anime ><

Thanks udah baca cerita gua ≧﹏≦

Memory or  Love...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang