25 (Special Ramadhan)

344 36 2
                                    

Title : Berburu takjil

Cast : GFriend

---

"Bi, mau ikut gak?" Tanya Yerin ke Sinbi yang sedang fangirl-an.

"Kemana?"

"Kepasar takjil depan komplek."

"Gak ah, ubi mau fangirl-an aja. Ubi mau nitip kolak ubi ya atau gak pisang."

"Eh, gak malu sama nama sendiri. Masa ubi makan ubi." Celetuk Eunha yang baru saja masuk dalam kamar Yerin.

Yap, hari ini para anggota cecan squad sedang berkumpul dirumah Yerin buat bukber bareng gitu.

"Biarin," jawab Sinbi sambil mejulurkan lidahnya.

"Yaudah, aku juga tinggal ya." Ucap Eunha.

"Aku juga," lanjut Yuju.

"Aku juga," lanjut Sowon tidak mau kalah.

"Umji juga ya,"

"Lah, kalau kalian tinggal semua. Siapa yang nemenin beli takjilnya?" Tanya Yerin

"Minta temenin sama abang Tae aja," jawab Eunha yang langsung mendapatkan lemparan bantal dari Yerin.

"Lupa iya, lupa. Bang Tae udah taken." Ucap Eunha cengengesan.

.
.

Setelah berunding selama sepuluh menit, akhirnya semua anggota cecan squad ikut semua kepasar takjil.

"Kolak!! Kolak!!" Ucap Sinbi antusias saat sampai dipasar takjil. Ini anak untung cantik.

"ES OYEN ES OYEN!!!" Ucap Yerin tidak mau kalah. Sinrin moment.

Sowon selaku leader malah geleng kepala liat tingkah mereka berdua.

"WAKTUNYA BERBURU MAKANAN." Teriak Eunha dengan semangatnya. Ini anak kalau masalah makanan paling semangat.

Setelah setengah jam berburu makanan, akhirnya mereka menuju keparkiran.

"Yaampun, Eunha ini serius kamu makan semua?" Tanya Yuju saat melihat tentengan belanjaan Eunha.

"Ye, salah sendiri tadi ninggalin jadinya kebawa perasaan belanjanya." Jawab Eunha ngasal.

Mereka hanya geleng-geleng kepala saja saat mendengar jawaban Eunha.

"Awas aja gak abis tuh makanan," ucap Sowon.

"Pasti abis dong, apalagi ada yang bantu. Iya gak?" Tanya Eunha sambil menyenggol pundak Yerin dan Sinbi.

"Dah, yuk pulang nyiapin buat buka nanti." Ucap Sowon sambil mencari kunci motor dikantong celana-nya.

Tenang aja mereka gak bonceng enam kok. Cuman bonceng tiga kek cabe-cabean.











Sekian, terimakasih. Semogga suka ya^^

Hayo? Siapa yang puasanya udah gak kuat lagi? Gak kok becanda.

Oh ya, akhirnya GFriend keindo yuhuu, siap-siap nabung nih*hehe* kalau panda mah nabung buat beli kuota*fans modal kuota*. Kalau kalian nabung buat beli tiket atau kuota?

Semogga cerita yang receh dan gak ada lucu-lucunya ini bisa menghibur hari-hari kalian selama bulan puasa^^


FICLET : GFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang