Chapter 1

181 11 2
                                    

Pagi yang cerah bersamaan dengan kicauan burung yang merdu,Mizuki dan Mikuru bergegas untuk segera bersiap karena akan wawancara untuk acara Ai-news TV.Tentu saja acara berita yang khusus untuk Aikatsu saja.

"Ayo,Mizuki nanti kita terlambat loh,!!"ucap Mikuru di depan pintu.

"Iya,sebentar aku sedang mengambil kunci pintu rumah."jawab Mizuki,lalu mengunci pintu.

Mereka tinggal di rumah yang berkesan sederhana,namun memiliki banyak rahasia.Merekapun langsung menaiki mobil yang mereka beli dengan uang mereka sendiri.Suasana di mobil sangat hening.Beberapa menit kemudian Mizuki yang tengah asyik menyetir di lempari pertanyaan dari Mikuru.

"Mizuki,nanti setelah wawancara kita akan melakukan apalagi,??"tanya Mikuru.

"Kita harus melakukan pertunjukkan Aikatsu Smiling Sunchater."jawab Mizuki

Selang beberapa menit mereka mendapatkan tugas dari markas.Mereka bilang ada pencurian berlian di kota.

"Ada apa,??"tanya Mikuru.

"Ada pencurian berlian."jawab Mizuki yang sedang melajukan mobil dengan kecepatan penuh menuju markas FBI.

"Itukan cuma berlian biasa,masa sampai minta bantuan FBI."ujar  Mikuru santai.

"Masalahnya itu bukan berlian biasa."jawab Mizuki dengan wajah pucat.

"Lalu bagaimana dengan wawancara dan pertunjukkannya,??."tanya Mikuru yang juga sedang cemas.

"Itu bisa diurus nanti."jawab Mizuki.


Gimana readers bagus nggak cerita baruku,???.Jangan lupa Vote and Comment.Maaf Author ilang lama banget.Untuk cerita Song of the Sea akan Author lanjutkan.Byeee.

The Agent of Double WMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang