7.

1K 135 0
                                    

Beberapa hari selanjutnya,(namakamu) sama sekali tidak ada perubahan. Iqbaal setiap hari datang menjenguknya, membawakan mawar merah kesukaan (namakamu), iqbaal mengetahui nya dari mamanya. Iqbaal selalu meletakkan mawar tersebut didalam vas kamar berharap setiap satu kelopak mawar tersebut jatuh (namakamu) akan membaik dan setelah itu sadar dari komanya. Jujur saja iqbaal merindukan wanita didepan nya itu.

Entah berapa kali iqbaal menjenguk nya dan tidak ada perbedaan,beberapa kelopak mawar jatuh sisa bunganya kemarin ia bersihkan. lalu ia melihat kelopak mawar itu, banyak sekali kelopak mawar itu pikirnya.

-
Sebanyak kelopak mawar ini gue dateng. Gue ngerasa khawatir aja sama (namakamu). Tidak gue masih cinta sama putri, tapi tidak tau hari-hari ini dia ngehindarin gue. Terakhir gue liat dia jalan sama cowok, gue positif kalo itu sodara atau temen nya dia kampus.

Tiba tiba satu notif line muncul di layar hp gue. Gue langsung seneng banget, karena putri ngechat gue

[biasa putri italic iqbaal]

Baal
Kita ketemuan di cafe deket rumah sakit
Sekarang ya.

Oke siapp gue langsung dateng hahaha
Read

Gue kira putri bakal bales lagi, ternyata dia cuman ngeread sakit ye tapi kagak ada darahnya. Beda sama (namakamu) beneran darah waktu kecelakaan itu..

Gue nemuin putri yang udah ada di cafe deket rumah sakit. Dan dia bawa cowok yang kemaren gue liat. Gue langsung say hai dan duduk di depan putri,gak peduliin dia siapa.

"baal.. Gue mau ngenalin dia ke lo.. "ucap putri memulai percakapan

"kakak lo?.."tanya gue pd banget

"bukan dia..pacar gue" ucap putri

Disitu gue ngerasain, ngerasain apa yang (namakamu) rasain, disaat dia cinta sama gue dan gue cinta smaa orang lain.

Gue hanya ngebales ucapan putri dengan senyuman, setelah hening gue langsung izin pamit dan pergi kembali ke rumah sakit.


Gue berharap gue kembali dan ya.. (namakamu) sadar dari tidurnya dan mau maafin gue.

Tapi yang gue liat orang tua (namakamu) terutama mamanya menangis, gue langsung berpikiran jelek disitu.

Gue langsung lari sampai di depan,gue ngeliat dokter mulai ngelepasin beberapa alat yang menempel di badan (namakamu).

"gak... (namakamu) masih hidup kan dok... "ucap gue

"kami sudah melakukan yang terbaik..."bales dokter

Gue langsung masuk dan goyang-goyangin badan (namakamu) tidak ada pergerakan sama sekali.

Gue mundur dan nempelin punggung pada tembok, saat itu gua nangis bener-bener nangis karna merasa kehilangan disaat gue berusaha buat ngulang semuanya dari 0, (namakamu) pergi...
.
.
Dan semuanya gelap, gue terbangun ngedapetin (namakamu) masih dengan dengan beberapa alat yang menempel di tubuh nya, masih dengan mawar yang utuh di vas bunga.

"jadi tadi gue cuman mimpi..." batin gue


Iqbaal pun menghela nafasnya, lega rasanya, saat itu semua hanya sebuah mimpi,dan akan menjadi mimpi terburuknya.

(namakamu) mulai menggerakkan jari-jari nya, mulai membuka matanya sedikit demu sedikit, untuk pertama kali nya ia membuka matanya setelah kecelakaan beberapa minggu lalu.

Iqbaal yang ngelihat hal itu, langsung senang dan segera memanggil dokter. Dokter mengatakan bahwa (namakamu) sudah mulai membaik.


gue terbangun dari tidur gue "mungkin". Tapi rasanya beda, ini gak seperti harum kamar gue. Gue dimana?

"(nam).." panggil seseorang.

gue gak berharap banyak soal iqbaal, tapi yang gue liat di depan gue bener-bener "dia".

"hai.. Miss me?"sambungnya lagi

ya...dia iqbaal, untuk apa dia kemarin? Palingan suruhan gebetannya.

"iq..baal" entah dorongan siapa gue nyebut nama itu.

"shh.. jangan banyak gerak dulu ya lo baru aja bangun dari koma lo" ucap nya

Tumben tumbennya dia perhatian ke gue. Dulu aja deketin gue karena mantan sahabat gue.

"(nam..) maafin gue, gue udah sia-siain lo selama ini"sambungnya lagi sambil menundukan kepala

Gue cuman bisa senyum,lagi pula dia udah tau kesalahannya.

Gue masih bener bener lemes gue cuman bisa ngangguk.


Beberapa hari sudah (namakamu) menetap di rumah sakit, iqbaal selalu menemaninya, terkadang iqbaal datang saat orang tua (namakamu) menjenguk (namakamu) juga.

(namakamu) sudah bisa melakukan aktifitas pengecualin untuk ke kamar mandi, ia masih butuh iqbaal untuk memanggil suster, lalu suster yang akan membantu nya.

Kedekatan iqbaal dan (namakamu) tidak lagi sejauh dulu, sekarang mereka layak nya sepasang kekasih, eits.. Mereka masih belum resmi.

Tapi diam-diam iqbaal menyukai (namakamu),ia benar-benar lupa akan cintanya pada putri. Itu lah alasan kenapa iqbaal ingin menjenguk (namakamu) setiap hari.

——————————————————
Bodo telat, hehehe vote nya jangan lupa kalo ada typo benerin ndiri jan manja- istri iqbaal selingkuhan justin

Social Media ❌ IDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang