-Minghao-

210 26 1
                                    


***
"Mianhae Hyunji-ya. Sepertinya kencan kita malam ini batal." Ujar kekasihku dari ujung telepon.

"Waeyo? Harusnya kau menelpon ku sejak tadi. Aku sudah di sungai Han menunggu mu selama hampir 1 jam." Usahaku untuk menahan amarah sepertinya gagal. Kenapa Minghao harus membatalkan janjinya secara mendadak. Uhm aku lupa memperkenalkannya, ya kekasihku adalah Minghao yang itu, seorang anggota dari idol group populer Seventeen.

"Maafkan aku, tadi saat sedang bersiap untuk menemuimu, tiba-tiba manager hyung datang dan langsung menarikku ke ruang rapat Pledis. CEO ternyata mengadakan rapat mendadak untuk membahas perform Seventeen di KCON lusa." Suaranya terdengar lembut sampai-sampai emosi ku menguap hilang begitu saja. Baiklah akan ku biarkan kali ini.

"Oh, arraseo. Kali ini kau kulepaskan, tapi kalau sampai lain kali kau mengulanginya, I'LL KILL YOU XU MINGHAO!" Tak akan semudah itu melepaskanmu tanpa ancaman, sorry.

***

Wah, daebak jadi ini yang membuatmu membatalkan kencan kita 2 hari lalu, dan mengabaikan pesan serta teleponku berkali-kali. Aku melihat kekasihku sedang meliuk-liukkan tubuhnya bersama seorang wanita, yang aku tau bernama Cheng Xiao. Ya aku tau itu hanya profesionalisme, tapi setidaknya beri tau aku dulu, jangan membuatku shock seperti ini. Dan lagi, kenapa tariannya intim sekali sih.

Klik

Lebih baik ku matikan TV ku dengan cara yang normal selagi aku masih bisa menahan emosiku.

***

"Annyeong chagi." Heol, dia masih bisa seriang itu menyapaku. Kau itu polos atau bodoh sih.

"Wae?" Kita liat apa kau peka.

"Kau marah? Kenapa?" Daebak, kukira kau tidak menyadarinya.

"Menurutmu?"

"Ehm pasti karena penampilanku di KCON. Mianhae sayang, aku lupa memberitahumu, dan kau tau kan mengapa aku tidak bisa membalas semua pesan-pesanmu. Aku berlatih banyak hal, jadi maafkan aku."

"Ara."

"Kau pikir aku tidak tau kalau kau masih kesal? Cepatlah keluar kalau kau ingin tau selama ini aku berlatih apa!" Hah, lucu sekali. Apa-apaan dia seenaknya memerintah dan mematikan teleponnya. Sepertinya kau ingin berperang dengan ku Xu Minghao-ssi.

Tapi tak ada salahnya untuk keluar bukan? Aku benar-benar ingin tau dia berlatih apa sebenarnya.

***

"SURPRISE!!!!"

Heol, apa ini. Semua member Seventeen ada disini dan membawa sebuket bunga. Dan dimana si bodoh Minghao.

"Park Hyun Ji, lihatlah kesini dan dengarkan aku."
Oh my, Minghao ku. Dia tampan dengan setelan jas nya dan membawa sebuket bunga tentunya.

"Waeyo?"

"Hyunji, maafkan aku selama ini selalu membuatmu kesal dan menangis. Maafkan aku juga tidak pernah bisa menjadi pria romantis untukmu. Tapi, ketahuilah bahwa aku sangat mencintaimu. Aku tidak pernah bisa mengenyahkanmu dari pikiranku barang sedetik saja, aku tersiksa saat harus berpisah darimu padahal kita sangat jarang bertemu karena kesibukanku. Tapi, mulai sekarang aku berjanji akan selalu ada disaat kau membutuhkanku, aku akan menjadi pria romantis untukmu, aku akan selalu membuatmu tertawa bahagia, dan aku akan selalu mencintaimu sampai kapanpun itu. Ehm kupikir ini terlalu cheesy, tapi Seungcheol hyung yang mengajariku ini semua. Jadi, maukah kau menikah denganku? Menjadi istri si bodoh ini? Dan menjadi ibu dari anak-anakku kelak?"
Benarkah itu Minghao? Si bodoh Minghao? Dia sungguhan melamarku? Jadi selama ini dia berlatih untuk melamarku.

"Paboya, aku mencintaimu apa adanya. Kau tak perlu merubah apapun itu. Tetap jadilah si bodoh Minghao yang selama ini kukenal. Asal kau tetap mencintaiku, aku berjanji akan terus bahagia bersamamu. Jadi, ayo menikah."

Terimakasih kau sabar menghadapiku selama ini Minghao-ya. Mari kita bahagia bersama selamanya.

-----------------
Post pertama di Wattpad 8world~
Tunggu karya yang lainnyaa
Vote + comment sayanq 💞

-yua

[SVT IMAGINE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang