5 - Masalah

6.3K 377 31
                                    

Rabu, 24 Mei 2017

Gisella's POV

Ga kerasa ini udah tiga bulan gue jadian sama kak Daniel. Hubungan kita sejauh ini lancar, ga ada gangguan apa-apa. Trio cabe juga ga pernah gangguin gue lagi.

Cuma karena gue lagi sibuk-sibuknya persiapan buat UN, dan kak Daniel juga lagi sibuk ngerjain tugas akhir semester, jadi kita jarang ketemuan. Telephone atau chat juga jarang.

14.02 KST
Kantin Sekolah

Gue lagi istirahat, karena hari ini gue pulang sore, ada jam tambahan buat persiapan UN.

Pas lagi fokus makan, tiba-tiba hp gue bunyi.

Oh. Ada sms ternyata.

No Name

Bae, ini aku, Daniel, minjem hp temenku. Nanti pulang sekolah aku tunggu di taman belakang sekolah ya. Sekalian mau nostalgia masa-masa SMA.

Tumben banget kak Daniel sms, pake nomer temennya lagi, biasanya kan ngeline. Paketannya abis kali ya. Yaudah gue bales aja.

Oke bae.

Terus ga dibales lagi sama kak Daniel. Mungkin hpnya udah dibalikin ke temennya.

Skip


17.00 KST

Author's POV

Isya baru aja keluar kelas. Dia keluar paling akhir karena masih nyatet pelajaran tadi.
Fyi: Isya kayak siput kalo nulis

Temen-temennya udah pada pulang. Sekolah sekarang sepi.
Rada takut si Isya, jalan ke taman belakang sendiri. Tapi demi ketemu babang Daniel, dia ngga peduliin rasa takutnya.
Akhirnya, dia cepetin jalannya biar cepet nyampe taman belakang.

Dan pas nyampe taman belakang.












































































































BOOM!!!!





















































































Isya ngeliat Daniel kissing sama mantannya.

Iya, kissing.

Di bibir.

Sama si cabe, Kim Dani.

Saat itu juga air mata Isya netes.

Parahnya, Daniel ga sadar kalo Isya liat apa yang dia lakuin. Karena posisinya ngebelakangin Isya.

Sampe akhirnya

"Kak...." panggil Isya lirih

Daniel yang denger ada suara Isya langsung ngelepas ciumannya sama Dani, dan noleh ke belakang.

Dia liat Isya udah nangis sesenggukan. Mereka saling tatap-tatapan. Tapi nggak lama, Isya lari.
Danielnya mau ngejar, tapi ditahan sama si cabe. Dan ngeselinnya, si cabe nyium Daniel lagi.

Begonya, Daniel kayak patung yang ga bisa ngapa-ngapain. Pasrah gitu aja diapa-apain sama si cabe.

Isya's POV

Kambing, sapi, ayam, kulit duren #$@$%#+#&#+%:";!#;% semua kata-kata kasar udah gue ucapin.

Sakit hati gue.

Gue ga percaya kak Daniel tega ngelakuin itu sama gue.

Gue nangis sepanjang jalan ke halte.

Gue ga peduliin orang-orang nganggep gue orang gila atau apa.

Gue terlalu kecewa sama kak Daniel. Apalagi tadi pas gue lari, dia sama sekali ga ngejar gue, dan malah balik ciuman sama si cabe.

Kenapa lo sejahat ini sama gue kak?!

Gue bingung ngelampiasin amarah gue sama siapa.

Akhirnya gue cuma nangis sesenggukan di halte bis.

Skip

Sampe di rumah, nundukin kepala gue. Gue ga berani ndongakin kepala gue. Gue takut yang lain tau kalo gue abis nangis. Gue gamau keliatan lemah cuma gara-gara cowo.

"Kamu kenapa dek?" Tanya mamah

"Gapapa mah, Isya cuma lagi cape aja"

"Yaudah, cuci tangan, ganti baju, terus makan dulu" Kata mamah

"Gausah mah, Isya mau langsung tidur aja"

Gue langsung lari ke kamar, terus ngunci pintu.

Di kamar, gue ngeliat foto gue sama kak Daniel waktu pertama ngedate dulu, akhirnya gue nangis lagi.

Gue berusaha buat ngga ngeluarin suara waktu gue nangis. Gue takut orang rumah tau kalo gue ada masalah sama kak Daniel. Apalagi kalo bang Suho sampe tau, bisa bonyok muka kak Daniel.

Akhirnya gue nangis dibawah bantal.

Gue nangis sampe ga bisa nafas, akhirnya gue ketiduran.








Kim Dani si Cabe Original's POV

"Gimana tadi Dan? Sukses?" tanya Heehyun

"Sukses dong, siapa dulu dong, Danii" ucap gue dengan bangga.

"Keren lu Dan. Gue yakin sekarang Isya lagi nangis ngegalauin lu cipokan sama Daniel, terus minta putus deh sama Daniel" kata si Chaeyeon

"Itu emang tujuan gue dari awal. Gue pengen misahin mereka berdua. Ga ada yang boleh jadian sama Daniel, kecuali gue."

Ya, bisa dibilang gue emang terlalu terobsesi sama Daniel. Gue cinta mati sama dia.

Gue belum bisa nerima dia mutusin gue waktu itu. Ya gue ngaku, dulu gue udah selingkuh dari dia.
Tapi itu gue lakuin karena buat selingan doang. Dia terlalu sibuk. Jadi gue selingkuh sama Youngmin.

Gue tau, apa yang gue lakuin ini salah. Tapi ini satu-satunya cara biar Daniel putus sama Isya, dan balik lagi sama gue.

Gue bakal lakuin apa aja, biar bisa dapetin lo lagi, Daniel.


Gisella's POV

Gue bangun dan ngerasa ada yang ngeganjel di mata gue. Pas gue ngaca, gue takut sendiri liat bentukan gue. Mata sembab, idung merah, pipi merah, rambut acak-acakan. Mungkin gue lebih pantes dipanggil setan daripada manusia saat ini.

Gue cek hp gue. Ternyata ini udah jam 11 malem, dan banyak banget chat masuk di hp gue. Gue yakin, salah satunya ada chat dari kak Daniel.









Tapi, ternyata tebakan gue salah. Ga ada satupun chat dari kak Daniel.

Gue jadi tambah ragu sama kesetiaan kak Daniel, dan mikir mungkin ini jalan buat kita udahan.































































T.B.C.

KuDaniel Sayang (Kang Daniel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang