Ardi duduk di sofa kamar. Ia tengah menyaksikan tv. Sedangkan aku tetap berbaring di ranjang besar samping Ardi. Perlahan-lahan aku terlelap mencoba melupakan semua yang terjadi pada ku hari ini.
Blek..blek...srekkk...
Suara apa itu.... Aku kembali terjaga.
"Ngapain lo ..?"
"Tidur lah sayang."
"Zekkkk...apaan sih panggilan lo!"
"Ya kan kita udah sah."
"Itu menurut elo. Bukan gue"
"Terus aku dimana yang?"
"Di bawah...nih!" Aku melempar sebuah bantal dan selimut. Untuk nya.
"Kok gitu sih yang...nanti aku kedinginan.!"
"Matiin aja AC nya!"
"Tetep kedinginan!! Ngga ada kamu buat anget-angetan!"
"Bodo!!! Emang gue magic jar buat anget-anget!"
🌻🌻🌻
Pagi setelah pernikahan .
Azan subuh berkumandang aku segera bangun kemudian mandi dan segera sholat subuh. Sementara si Ardi entah dimana ia?? Pulang mungkin..syukurlah jika itu benar.
"Hai istri ku ..sarapan dulu nih." Ardi tiba-tiba sudah berada di meja makan dengan celmek yang terpakai ia mempersiapkannya.
"lo ngga sekolah?" Tanya ku heran. Pasalnya ia masih rembes alias belum mandi.
"Enggak." Jawab nya santai
"Oh..udah biasa sih."
"Owh my wife..please dont say it.!"
"MINGKEM!"
Seperti biasa. Pulang sekolah dengan Thaif dengan menaiki sepeda. Seperti pengumuman kemarin dua hari lagi libur semester akan baru di mulai. Aku sebenarnya sedikit sedih mengingat bagaimana status ku sekarang dan dengan siapakah aku sekarang tinggal. Bakalan bete,bete, dan super bete.
"My wife udah pulang?? Ikut aku yuk!" Sungguh sambutan yang menyebalkan. Aku menatap nya pasrah tanpa berkata padanya aku segera masuk ke kamar untuk istirahat.
Aku segera melepaskan semua pakaian yang melekat di tubuhku ini. Rasa nya seluruh badan ku telah di bakar habis-habisan oleh matahari.
"Sayang where are you??" Sayup ku dengar suara laki-laki itu memasuki kamar. Shower di kamar mandi mengalahkan suara nya yang sudah puber.
"Mau ngapain lo!" Oh Tuhan apa yang barusan ku lihat??? Dia menciumi pakaian dalam ku...???
"DASAR OTAK-OTAK!! KELUAR NGGAK LO!"
"Enak donk yang !"
"MAKSUD GUE LO OTAK MESUM"
Aku melempari nya dengan boneka yang berada di ranjang namun ia tetap tegap berdiri dengan postur nya yang sangat gentle."Waaaww..baby..you look so sexy..." kata nya keluar begitu saja saat aku keluar dengan hanya memakai handuk.
"ARDIIII KELUAR!" Aku geram dan langsung menimpuki nya dengan bantal.
KAMU SEDANG MEMBACA
i never love you
RomanceDinaya adalah gadis belia yang tak pernah mencintai laki-laki yang telah mengucapkan janji suci di hadapan Tuhan dengannya. mereka telah diikat dalam sakral. Dinaya tak pernah menginginkan hubungan dengan Ardi.laki-laki yang telah mencintai nya seja...