Ahad, 2 Ramadhan 1438 H | 01.44 p.m
"JENOOOOO" suara lengking haechan ngebangunin jeno dari tidur manisnya.
ngga tau dari mana asalnya itu anak tiba tiba muncul di kamar jeno, ngebangunin jeno sambil narik narik selimut jeno.
"ah apaansi chan!" jeno narik selimutnya sekuat tenaga bikin haechan kejungkal balik ngejedot tembok.
tapi haechan ga nyerah, dia nimpah terus ngegelitikin perut jeno. "jenooo ayok banguuun kita ke waterrrr"
"apaansih chan, mau ngapain diwater lagi puasa gini??" kata jeno mengeluh sambil bangkit dari tidurnya.
"ya ngapain kek, lagi pada disana soalnyaa"
jeno ngambil hpnya buat nge check jam, "liat aja gue laporin ke somi lo ngajak gue ke water siang bolong."
"gapeduli nyet," haechan ngambil handuk jeno yang tergantung dilemari, "orang gue ke water gara gara dia gamau nemenin gue nonton pirates of the carribean."
"lagian orang puasa lo ajak nonton, nanti di dalem bioskop malah maksiat lagi? gawat." jawab jeno dengan matanya yang masih fokus ke hp.
lalu handuk yang tadi haechan ambil melayang ke muka jeno, "gue gakaya lu goblok. maksiat di publik." terus jeno cuman ketawa.
"buruan sana mandii, udah rame ini di waterr"
🙏🏻🙏🏻🙏🏻
jeno sama haechan sekarang udah ada didalam outlander hitam milik jeno, tadi haechan kerumah jeno naik gojek soalnya lagi males bawa mobil.
"puasa lu chan?" tanya jeno ke haechan yang lagi nyetir.
"puasa lah, malu sama calon mertua kalo puasa aja bolong bolong. nanti ga direstuin nikahin anaknya lagi"
jeno tertawa kecil, "ohiya, lupa gua bini lo turunan habib."
"lo sendiri puasa ga jen? tadi pagi saur?"
sambil main hp jeno ngejawab, "puasa lah, ntar bukanya bareng siyeon nihh"
terus hening
"lah iya? gue kan buka sama siyeon hari ini??"
haechan cuman berdecak, "suruh aja siyeon nyusul. buka di water, indomie kuah bude paling top."
"gue udah reserve tempat di cafe nyet."
"yaudahlah selo water dulu???"
🙏🏻🙏🏻🙏🏻
di water ternyata beneran rame. dari penghuni penghuni setia semacam taeyong, yuta, johnny, jaemin, ten, mark sampe jaehyun dan doyoung yang jarang muncul ada disitu. taeil doang emang, lagi sibuk di masjid.
"woii dateng juga lu chan, no." kata taeyong nyapa jeno sama haechan yang baru masuk ke water.
jeno cuman nyengir terus duduk di kursi panjang bambu gitu, "hehe iya nih bang. tumben rame?"
"kalo gue sih lagi nungguin cewek gue, yang lain emang gabut aja kayanya." jawab taeyong.
"ooh, kak tzuyu mau kesini juga?" tanya jeno sambil nyari posisi enak buat ngelanjutin tidurnya yang tadi diganggu haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
yuk kita sahur! | nctwice
Conto[ SEASON 2 ON GOING ] cuman cerita tentang keseharian nct di bulan ramadhan ?? © 82seoul, 2017.