[44] the bet

3.4K 448 20
                                    



Inget waktu Junhoe ulang tahun?
Inget waktu Hyerin nanya ke Junhoe, mau apa untuk ulang tahunnya?
Inget kan?

Well, bagi Hyerin itu udah jadi hutang buat dia.

Siapa sih yang suka kalo punya hutang?

Definitely, no one!

Iya, Hyerin ngerasa dia punya hutang ke kak June. Walaupun kak June gak bilang dia mau apa, tapi tetep. Kalo Hyerin udah nanya, "Lo mau apa dari gue buat kado?", artinya itu hutang.

Hyerin niat mau ngadoin Kak June.

Iya, tau, emang udah telat banget.

Tapi Hyerin tetep ngerasa ada yang ganjel.

Lagipula, ini juga bakal jadi tanda terima kasih.

Iya, terima kasih karena ke kak June karena udah bantuin Hyerin belajar fisika.

Walaupun cara ngajarnya kak June bikin Hyerin jantungan setengah mati. Tapi it works! Karena tadi pagi, ujian fisika yang Hyerin pikir bakal seperti ujian hidup, ternyata enggak sama sekali!

Ya, fisika emang susah. Tapi kalo emang kitanya niat belajar, kita pasti bisa kok. Buktinya Hyerin bisa ngerjain soal-soal ujiannya tadi pagi. Iya sih, thanks to kak June.

Intinya, berkat kak June, Hyerin gak perlu repot-repot buat remedial.

🍹🍹🍹🍹

Kira-kira harus dikasih apa ya?

Ah, gue gatau nih.

Tipe-tipe cowok kayak kak June tuh sukanya apa sih?

Baju? Jaket? Topi? Snapback? Jam? Celana? Tas?

Pasti dia punya semua!

Apa ya yang dia gak punya?

"JODOH!" teriak Rere ngasih solusi.

"Tolol," sahut Evelyn.

"Mana ada ceritanya playboy dicariin jodoh?!" sahut Chanwoo juga.

Tadi, Hyerin minta pendapat ketiga temen biadabnya, kira-kira apa yang bakal Hyerin kasih ke kak June?

"Rere, please banget deh ya, itu otak lo gaada fungsinya sama sekali ya? Heran gue," jawab Hyerin jengkel.

"Nu, lo kan cowok, harusnya lo tau apa yang biasanya cowok mau," celetuk Evelyn.

"Ya kalo gue sih, cukup lo beliin gue PS4 juga gue udah bahagia lahir batin," jawab Chanwoo.

"Wah, iya lo bahagia lahir batin, gue nya miskin tujuh turunan," Hyerin mulai pusing.

"Udah sih Rin, balik ke ide awal aja. Baju kek, topi kek, jaket kek, snapback kek, apa aja udah yang mainstream juga gapapa kali, emang harus beda banget? Harus spesial gitu? Dih, emang dia siapa lo? Pacar lo? Bukan kan? Yaudah lah, gausah repot-repot gitu," usul Rere.

Wah asu, dalem anjing nyelekit banget.

"BOOM!" teriak Chanwoo sambil ketawa-tawa.

"Rin, gue tau Rere emang gila, autis, biadab dan gapunya otak...,"

"...but she got a point tho," kata Evelyn.

sok ganteng [koo junhoe]✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang