Hello, readers tercinta.
Saya kembali lagi dengan obrolan mereka.. maksudnya para Detectives donk dengan seorang sutradara yang bertugas untuk menuliskan pengantar untuk mereka tentunya.
Langsung saja ke obrolan gak penting mereka ini. sori update malam-malam. langsung double up!!
Keep Reading ;)
X_X
Saat salah satu pasangan tiba dikediaman mereka sebenarnya -maksud saya Jane dan Julian- salah satu Handphone mereka berbunyi.
Merasa Handphone-nya berbunyi Jane segera mengambilnya dari tas dan mengecek email yang masuk.
Kalian sudah tiba dibandara? Jika sudah segera menuju parkiran, kami menunggu disana. – Hector.
Jane pun mendekati Julian yang berada dekat pengambilan koper. Setelah dia disampingnya berkata, "Kata tuan Hector jika sudah tiba segera ke parkiran."
Julian belum melepas pandangannya dari koper-koper yang terlihat bergerak dan menjawab, "Untuk apa kita kesana? kita telah dijemput Pak Serhiff."
Pak Serhiff Whiston adalah supir pribadi mereka berdua sejak mereka telah menikah.
"Aku tidak tahu. Sebentar aku tanyakan." Ucap Jane lalu menatap layar Handphone dan mengirimkan balasan untuk Mr.Hector.
Melihat email masuk dihandphone setelah beberapa menit menunggu balasan, dia membaca.
Jane menatap Julian lagi yang sudah membawa dua koper dikedua tangannya. "Dia membalas, hanya untuk mengatakan sesuatu. Selengkapnya dibicarakan dimansion kalian."
"Kalau begitu suruh saja tuan Hector untuk ke depan bandara, katakan disana dia akan bertemu dengan Mr. Hiff." Jawab Julian.
Jane pun langsung membalas email tersebut sesuai perkataan Julian.
"Okay.. katanya." Jawab Jane membacakan balasan dari tuan Hector.
Julian mengangguk, "Ayo, kita pulang." Ucapnya tersenyum kecil lalu menarik dua koper dikedua tangannya.
Merasa kasihan Jane menyusul dan menahan lengannya. menarik kopernya, "Kau tidak perlu membawakannya." Ucapnya lalu menggandeng lengan Julian.
"Aku saja yang membawanya." Ucap Julian berhenti berjalan.
Jane tersenyum sebentar, "Tidak, cukup seperti ini." Jawabnya menggandeng lengan Julian kembali dan berjalan.
Julian pun tidak berkomentar, memilih mengikutinya berjalan dan membiarkan lengannya digandeng.
XXX
Setelah mereka berdua melihat mobil yang biasa mereka gunakan untuk bepergian telah didepan, Jane dan Julian pun melangkah mendekati sambil menarik koper mereka. Kemudian, mereka masuk dibelakang dan segera supir pribadi mereka menjalankan mobil, diikuti dua mobil dibelakang.
"Kalian ingin minum apa?" Tanya Jane pada mereka yang telah duduk diruang tamu setelah mereka sampai dikediamannya, sedangkan Julian menarik koper Jane dan koper miliknya ke kamar mereka.
"Tidak perlu, Jane. Aku juga tidak lama disini." Jawab tuan Hector dengan menggeleng.
"Kami minum seperti yang biasa, Jane." Jawab Jupiter diangguki dengan lainnya.
"Tidak apa, tuan Hector. sebutkan saja apa yang ingin diminum?" Tanya Julian tiba-tiba dari belakang Jane.
"Baiklah, Jus Melon saja jika ada." Jawab Hector dengan ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Eight Detectives | Revisi ✅
Mystery / Thriller1⃣ ⚫The First Stories, have done to reviewed. The Eight Detectives adalah perkumpulan dari kasus-kasus yang dipecahkan oleh delapan detektif itu sendiri. Di dalamnya, juga terdapat cerita kehidupan dari mereka. Apa saja kasus yang ada dalam kehidupa...