ua mpat

845 83 17
                                    

Jadi kak shinhye searang lagi duduk dikelasnya.

Setelah adu bacot yang dia lakuin sama jungkook tadi pagi, bikin mood dia tu ilang.

Lah iya, masa lagi makan si jungkook cuekin dia, biasanya jungkook bakal nanya banyak hal sama dia.

Apalagi kemarennya shinhye habis ngedate sama bang jin, biasanya kan jungkook kepo. Terus ngitrogasi dia.

Tapi beda, tadi pagi si jungkook cuek abis. Jungkook cuma senyum-senyum main handphone.

Kak shinhye emosilah jungkook cuekkin dia. Langsung disemprotlah jungkook dengan sejuta cacian ft. Makian dari kak shinhye.

"EH LO CUEK BANGET SI KOOK, GAK BIASANYA GINI. KEPO DIKIT KENAPA?"

Jungkook yang cengo karna perkataan kak shinhye langsung bengong.

"Mentang-mentang udah balikkan beda yak. Gue di tinggal" kata kak shinhye.

Jungkook cuma geleng-geleng sama kak shinhye.

"Eh gue tampol ya lo karna cuekkin gue" (anjir korban biskuatt gue😂)

"Ih alay bener lo"

"Lo berubah"

"Lo kali berubah, balikkan ama mantan beda yak"

"Lah, lo juga balikkan ama mantan, jadi menurut lo eunha siapa? Nenek lo?"

"Ga, eunha bukan mantan gue. Kita kan cuma breakk. Mantan tu kaya lo yang udah 3 tahun putus. Itu baru mantan, kalo cuma bentar mah break."

"Iya breakk, terserah lo!"

"Yeuuuu, ngatain orang berubah, sendirinya juga udah kaya power ranger"

Jungkook yang niatnya cuma main-main gak tau kalo kak shinhye ternyata baperan.

"terserah lo kook, jijik gue. Orang ngomong baek-baek lo malah jawab kaya gitu. Terserah dah pokoknya"

Kak shinhye habis ngomong gitu langsung beranjak dari tempat duduknya.

"Yeu! Baperan! Pergi serempak kaga? Oyyy?" jungkook teriak dari ruang makan ke arah teras, cukup jauh sih emang.

Tapi gak di gubris kak shinhye.

Dia tetep pake sepatunya dan jalan keluar.

Sampe di luar ketemu tetet. Bolehlah nebeng sama tetet.

Pasti maulah.

"Tet, nebeng dong. Kakak males ama jungkook. Ikut lo aja ya"

Tetet terus garuk-garuk kepala gitu ragu mau nebengin atau kaga.

"Aduh kak, ga bisa. Mobil bannya bocor. Tetet naek motor. Jemput si seunghee."

Kak shinhye yang kaget denger penolakan dari tetet coba untuk ngerti.

Lagian kan, mereka bukan siapa-siapa gak berhak juga kak shinhye marah karna tetet gak mau nebengin.

Balik lagi ke masa sekarang.

Kelas lagi bener-bener sunyi, karna pengerjaan pr massal.

Kak shinhye tenang-tenang aja, soalnya dia udah. Lagian gak mungkin rangking satu dikelas tapi bikin pr kejar-kejaran kaya anak lagi.

Yeuu, bikin MALO.

"Gue denger, kaya sih"
"Lah serius lo? Sekaya apaan emang?"
"Beh, mobilnya banyak coeg. Lo liat aja barang yang dipake sama dia. Gue denger-denger juga harta warisan bakal jatuh ketangan dia"
"Ah seriusan lo?"
"Iya, bolehlah kita coba. Adik kelas juga. Sekali kedip pasti maulah"

Kakak Adek || Psh.Jjk [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang