Hongyok (Hong), seorang penyanyi muda yang cantik dan terkenal. Memiliki sifat keras kepala dan susah diatur. Sifat inilah yang mengakibatkan Hong putus dengan kekasihnya 3 tahun lalu.
3 tahun terakhir ini Hong hanya fokus dengan karir bernyanyinya. Suatu hari, dia dipertemukan dengan penyanyi pendatang baru bernama Sunanta (Nan). Gadis cantik dan sedikit tomboy ini akan bekerjasama dengan Hong dalam satu project, mereka mendapatkan project duet. Nan terkesan cuek dan kalem tapi perhatian, membuat Hong merasa nyaman didekatnya. Hong pun mengagumi sosok Nan yang terlihat lebih dewasa darinya. Nan sering mengalah jika Hong sudah berbuat seenaknya. Nan juga tidak mau ambil pusing jika Hong ingin selalu menang darinya.
"Kenapa kau selalu mengalah padaku?" Tanya Hong.
"Aku tidak mengalah, aku hanya tidak ingin berdebat dengan orang yang aku cintai" Ucap Nan santai.
Hong kaget dengan ucapan Nan dan tidak memperdulikannya.
"Gila!" Batin Hong.
Project mereka berakhir. Hong dan Nan kembali bersolo karir. Hong merasa ada yang kurang dalam dirinya dan memikirkan ucapan Nan sebelumnya.
"Kenapa aku merindukan dia?" Batin Hong.
Sunanta adalah teman duet kelima Hongyok, dan satu-satunya teman duet yang seorang gadis. Hanya pada Nan, Hong merasakan rindu yang begitu mendalam.
Sebulan kemudian, Hong yang sangat merindukan Nan memberanikan diri menemui Nan di apartemennya. Nan kaget karena Hong mendatanginya dan langsung memeluknya.
"Aku merindukanmu" Ucap Hong dan mempererat pelukannya. Nan yang juga merindukan Hong, membalas pelukan Hong.
"Aku pun merindukanmu, dan aku mencintaimu" Ucap Nan dan membelai rambut Hong.
Hong menatap mata Nan, terlihat ketulusan dari mata Nan. Nan tersenyum pada Hong.
"Apa kau serius?" Tanya Hong, Nan mengangguk.
Lagi-lagi mereka saling menatap. Hong memejamkan matanya dan meminta Nan untuk mencium bibirnya. Satu ciuman untuk Hong, ciuman manis tanpa pergerakan dari keduanya. Nan melepas ciumannya dan Hong membuka matanya. Detak jantungnya makin tak karuan setelah Nan menciumnya.
Hong tersenyum dan berkata "Aku juga mencintaimu".
Nan tersenyum dan memeluk Hong.
"Jika kau takut untuk mengakui pada dunia, biarkan ini menjadi cinta rahasia kita" Ucap Nan dan diiyakan Hong.
#LOVE is LOVE