Prolog

2 0 0
                                    

Anak yang dibuang!
Siluman!
Makhluk rendah!
Matiiiii matilah kauuu!!

"Aku, membuangmu dan mereject mu sebagai bagian dari kaum ini. Kau bukan siapa-siap di sisini!"

"Arrgghh... Tidakk!!"

Mimpi, mimpi, dan mimpi itu, selalu datang menghampiriku. Menghantuiku, membuatku ketakutan di dalam gelapnya ruangan ini. Membuatku takut, siapa sajaaa, tolong aku, keluarkan aku, gelap, bantu akuu... Siapa sajaa!!! Tolong.. Tolong aku.. Hiks.. Tolong.. Hiks.. To.. Long..

---------------

Malam ini, aku bermimpi hal yang sama. Tidak bisakah aku bermimpi yang lainnya? Ayah, ibu, kalian semua, membuangku jauh di dunia yang gelap bagiku.

Mengapa? Mengapa? Mengapa ibu melahirkanku jika aku di buang!! Mengapa ayah memberiku banyak harta jika aku di buang ke sini!! Aku.. Aku rapuh...

Aku, tidak membutuhkan harta, aku membutuhkan kasih sayang orang tuaku. Karena, aku ke cacatan bagi kalian, lantas membuangku? Hah..!! Akan ku tunjukan pada kalian, karena telah menyesal membuang ku, menyesal menaruhku di tempat sampah, menyesal tidak bisa menjadi apa yang kupikirkan. Dan kalian

Jangan.Menyesal.Karena.Kalian.Bukan.ORANG TUA KU!!!!!!

"Oppa chan? Kenapa menangis? Kau baik-baik saja?"

"Ya, kau bukan adikku, tapi kau menyayangiku. Bukan hanya kau saja Kell, bunda juga. Jadi, kalian semua keluarga baruku."

"Kata bunda, kalau kau pusing, sebaiknya kau tidur di ruang musik, Naru."

"Iya kak"

Ya, aku adalah anak yang di buang. Semua orang, menjauh, ingin menjauh dariku. Akj anak yang tersegel. Bukan, aku anak yang dibuang oleh negeriku. Setidaknya aku tinggal di sini, negeri yang kecil, di bawah jembatan dengan keluarga di panti asuhan.

Kriet...

Ku injakkan kakiku di ruangan ini. Tempat hidupku, kamar kecilku. Ku habiskan malam di dalam kamarku, ruang musik panti.

Cahaya masuk kedalam celah-celah ruangan. Ah pagi.. Ya, aku akan siap! Hari baru, selamat datang!!

💎💎💎

Hallo semuanya. Ini wattpad pertamaku yang di pos. Y, aku suka buat wattpad tapi, g pernah bisa buat nge pos. Ngehe, oe seneng kalau wattpad oe di baca

Happy reading 😋

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 28, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

REMEMBER METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang