8.

1K 118 2
                                    

Hari ini (namakamu) sangat senang, karena dirinya telah diperbolehkan untuk pulang. Iqbaal lah orang yang membantu (namakamu) menyiapkan segalanya dan mengantarnya pulang.  Sebelum pulang (namakamu) meminta iqbaal untuk membawanya ke taman terdekat. Setidaknya menghirup udara segar di taman membuat (namakamu) terasa nyaman setelah terpenjara di rumah sakit tersebut.


Akhirnya gue bisa pulang, sebelum pulang kerumah gue ngajak iqbaal buat pergi ketaman. Di mobil iqbaal gue cuman diem karena lagi berusaha buat ngembalikin instagram yang lama.

Dan senengnya insta gue kembali lagi, dan gue anggep yang sebelum nya adalah akun cadangan gue aja.

Gak lama setelah itu kita berdua sampe ditaman. Asli ini taman bagus banget. Parahh harus foto disini sih.

Instagram

@(namakamu)sptr

Disukai oleh iqbaal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh iqbaal.e dan 184.693 lainnya

View all 5690 comments

(namakamu)sptr anak orang baru pulang main culik aja.
Iqbaal.e kan kangen.
Soniqx kita nerima kakak 😊
Ewnkbanget najis amat sama iqbaal jijik saya
Syafara.a jangan berprasangka buruk sebelum kamu nilai diri kamu sendiri @ewnkbanget

Gue merasa seneng, karena beberapa orang udah nerima gue. Setidak nya berkurang lah yang ngehate gue apa lagi sampe gunain kata kata kasar.


hari ini, gue iqbaal pengen ngungkapin perasaan gue ke (namakamu) tapi kalo gini doang garing lah. Gue harus mikirin cara biar terkesan romantis.

Gue berpikir keras buat ini. Dan gue berharap besok adalah hari yang tepat.

"(nam..)" sapa gue memulai pembukaan

"yapp.. "balasnya

"bahagia ga sama gue? "tanya gue terang-terang ya setidaknya salah satu kode lah intinya

"bahagia"ucap dia sambil senyum. Asli disitu dia manis banget.


Setelah berlama lama ditaman iqbaal mengantarkan (namakamu) pulang kerumah nya. Didalam mobil (namakamu)  hanya bisa tersenyum melihat foto dirinya dengan iqbaal.

Hari ini hari yang paling spesial bagi (namakamu). Tidak lama (namakamu) tertidur di mobil iqbaal, karena lelah bermain di taman tadi iqbaal yang melihat keadaan (namakamu) tertidur pulas, merasa hatinya tenang iqbaal pun akhirnya kembali fokus menyetir.

15 menit sudah iqbaal melakukan perjalanannya, akhirnya ia tiba dirumah (namakamu).

"ini kalo gue bangunin kasian ga tega, gue gendong aja lah"batin nya

Iqbaal menggendong (namakamu)  ala bridal style, iqbaal masuk kerumah (namakamu) lalu pergi kekamarnya meletakkan (namakamu)  diatas ranjang nya itu.

"selamat tidur cantik" ucap nya seraya mengusap puncak kepala (namakamu).

Iqbaal menarik selimut milik (namakamu) hingga menutupi setengah badannya.

Tidak ingin berlama-lama di kamar (namakamu), iqbaal menyegerakan diri nya untuk keluar kamar dan berpamitan pada orang tua (namakamu).

Setelah berpamitan ia pun pulang kerumah nya dan memikirkan apa yang bisa ia lakukan besok. Mendekor beberapa kamar bawah milik (namakamu) saat dirinya masih kecil.

Yang ia pikirkan sekarang adalah akan membeli benerapa balon, bunga mawar merah, dan sebuah hadiah lainnya entah ia belum memikirkan barang apa yang akan ia hadiah kan kepada (namakamu).
.
.
.
Jam telah menunjukan pukul 7.00 malam. (namakamu) baru terbangun dari tidurnya dan menyadari bahwa ia sudah tidak di mobil iqbaal, ia berada di kamarnya.

(namakamu) akhirnya memutuskan untuk mencuci mukanya lalu makan di dapur. Tidur terlalu lama seperti ini membuat cacing di perutnya merengek memohon makanan.

Setelah makan (namakamu) ingin menghubungi iqbaal, berniat mengajak nya nonton di dalam rumah nya.

Via line.
[nk biasa italic iqbaal]

Baal
Kerumah gih
Bosen
Nonton yuk dirumah gue

Yaudah
Bentar say ganti dulu gue
Duh kacian calon aqu
Kuy lah kuy

Iyah
Ew iye
Alay lu
Hooh

10 menit lagi gue sampe
Tunggu ye yang
Read


Iqbaal yang membaca line dan melihat (namakamu) menawarkan nonton bersama. Tentu saja iqbaal iya kan. Sebelum nya ia pergi ke toko bunga untuk mebelikan (namakamu) mawar merah.

Setelah itu iqbaal melanjutkan perjalanan kerumah (namakamu). Sesampai nya di rumah (namakamu) ia memarkirkan mobilnya. Lalu ia mengetuk pintu depan (namakamu).

(namakamu) langsung berlari membuka-kan pintu untuk iqbaal. Melihat iqbaal membawakan bunga ia sedikit heran.

"buat siapa itu bungan nya?" tanya nk

"buat lo.."balas iqbaal dan menyodorkan mawarnya. Dengan senang hati (namakamu) mengambil bunganya. "suka..?"sambung iqbaal lagi dan di jawab anggukan oleh (namakamu) dan senyuman manis di bibirnya, dan iqbaal yang melihatnya tersenyum merasa sangat benar benar senang karena ia telah membahagiakan wanitanya.

I just want to make you happy. Because you're the reason that i'm so happy. —iqbaal

——————————————————
Udah w up tolong vote ga sempet baca ulang jadi kalo ada typo sorry.


Social Media ❌ IDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang