#part(1)

35 4 4
                                    

Hari ini hujan rintik-rintik mengiringi perjalanan gue menuju kota Mojokerto,Jawa Timur. Gue dan seluruh anggota OSIS tahun ajaran baru yang terpilih,mau melaksanakan LDKMS yang bertepatan di Villa Asia Jaya,Pacet,Mojokerto.

Karena perjalanan yang cukup jauh,kita beristirahat sejenak didepan mini market untuk sekedar membeli makanan ringan atau air minum.

Oh ya hampir lupa,kenalin nama gue Rachel Garnina Mananta. Gue akrab dipanggil Rachel sama temen-temen gue. Dari semenjak SD gue selalu aktif ikutan yang namanya ekstra,jadi ya ikutan organisasi udah jadi hal wajib sih.

Kebetulan waktu itu gue nggak turun mobil karna udah bawa jajanan ringan dari rumah dan air tentunya. Biasa lah,namanya juga anak tunggal,pastinya kalo pergi jauh yang rempong momdad.

Ternyata bukan cuma gue,temen-temen satu mobil banyak juga yang nggak keluar. Cuma karna udah bawa makanan sendiri- sendiri. Tiba-tiba dateng tuh kakak kelas cowok yang,ih nyebelin,dia tuh kemarin lusa bikin masalah sama gue. Tapi entahlah,siapa nama dia gue gapeduli. Dan dengan nggak punya malu,dia ngerebut jajan gue gitu aja tanpa permisi. Sumpah gue sebel banget sama tuh orang. Akhirnya gua berebut jajan sama dia,yang ujung-ujungnya ngebuat kita dicie- ciein banyak orang. Sumpah vangke days tau nggak sih.

Yayaya,mentang-mentang dia kenal sama mantan gue yang bazeng itu,dia ungkit-ungkit semua didepan gue yg otomatis buat gue gak nyaman sama sekali.

Terus habis ngehina gue kek gitu,nggak nyangka dia tanya siapa nama gue,what? Dia mau kenalan?. Bilang aja kali dari tadi kalo mau kenalan,gausah basa basi gitu napa. And than,dari situ gue tau siapa nama dia,dan bener bener terekam diingatan gue saat itu juga bahwa dia adalah Jessant Kristian cowok aneh nan gila yang ngeselin.

Suddenly I Walk Without YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang