Nggak lama setelah itu,kita semua lanjut perjalanan yang katanya sih tinggal sebentar lagi,tapi gatau juga. Dan yang bikin antusiasme gue tumbuh lagi adalah view yang indahnya demi tuhan wow amazing bangetz pake z.
Duh gue nikmatin banget jalan menanjak nan berkelok-kelok sembari menghayati indahnya kuasa tuhan yang gabisa gue dustakan itu.
Dengan perasaan lega,dan puji syukur. Gue dan semua rombongan dateng di tempat tujuan dengan selamat dan lancar jaya pastinya. Disitu karna udah dibagi beberapa tim buat tidur sekamar,kita bisa langsung ambil kunci kamar masing-masing sesuai kelompok dan istirahat dikamar.
Yaa,karna gue anaknya emang suka banget sama yang namanya tempat baru. Jadi disaat yang lain santai dikamar,gue keliling nikmatin pemandangan sekitar. Dan sialnya gue harus ketemu sama tuh cowo stres,siapa lagi kalo bukan si Jessant. Dengan ekspresi memutar bola mata,gue mau beranjak pergi. Eh dianya manggil gue.
Gue kira mau ngapain nih orang manggil gue,ya kali ajasih mau ngajakin damai. Akhirnya dia ngomong,tapi katanya ini penting jadinya dia mau ngebisikin ke telinga gue aja. Gue dengerin dah tuh baik-baik,dan yap. Vangke tetaplah vangke,dia tanya apa gue gaada jajan lagi? Karna dia masih laper. Oh damn,so crazy people,i think.
Dengan keselnya gue cabut dari situ,dan dia ketawa jahat tanda kemenangan,shit!!.
Tapi entah kenapa rasanya gue lama-lama kasian liat dia memelas kek gitu. Yaemang gue tetep gue,yang gabisaan sama orang lain,akhirnya juga gue kasihin roti gue ke dia.Disitu jam berlalu cepet banget,gue dan temen sekamar gue gantian buat mandi dan siap siap pergi ke aula pertemuan. Kegiatan pertama sih pembukaan LDKMS dan disusul kegiatan-kegiatan lain.
Why Rachel? Why??. Gue bingung sama apa yang udah terjadi. Bisa-bisanya gue dari tadi mikirin dia mulu'. Jujur ajasih,gua suka liat bulumata dia yang lentik,persis sama punya gue.
Nggak lama waktu berselang,tiba-tiba udah malem aja. Kegiatan selanjutnya bikin rancangan kegiatan sesuai sekbid masing-masing. Jujur,gue ngantuk banget saat itu. Tapi karna gue adalah ketua sekbid,eyakkk. Jadinya gue punya tanggung jawab penuh terhadap tim. Tapi syukurlah semuanya kelar.
Gue sadar sih kalo dari kejauhan sana ada yang sedari tadi merhatiin gue sambil senyum-senyum gajelas. Dan gue tau siapa dia. Pastinya udah ketebak lah. Iya deh iya,dia Jessant. Gimana ya,bener deh gue grogi waktu dia ngeliatin gue kek gitu,gue juga gatau kenapa.
Anjirr......
Tiba saatnya buat sekbid gue yang presentasi,dan pas banget gue yang bagian ngejelasin karna gue ketua. Oh tuhan demi apa,gue grogi didepan gue ada dia crut bayangin. Dag dig dug dar,bingung gajelas tapi akhirnya misi terselesaikan.Gue bingung sama dia,kenapa dia yang paling antusias dan tepuk tangan paling keras buat hasil presentasi gue. Asudahlah gapenting. Tapi ada moment yang bikin pipi chubby gue memerah, yaitu waktu dia ngasih dua acungan jempol buat gue. Duh rasanya gue meleleh seketika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suddenly I Walk Without You
Proză scurtăTentang kisah cinta seorang remaja bernama Rachel dan kekasihnya Jessant. Yang berawal manis dan berakhir dengan ketidakpastian. Dan mungkin masih jarang terjadi dikalangan remaja saat ini. Karna kebanyakan remaja dijaman ini lebih memilih saling me...